Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PRNA Babat Selatan Gelar Safari Ramadan: Cari Penerus, Kuatkan Kaderisasi

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah (PRNA) Babat Selatan menggelar kegiatan Safari Ramadan dengan tema “Bersama Nasyiah Berfastabiqul Khairat” pada hari Ahad (7/4/2024). Acara ini diikuti oleh sekitar 30 peserta dari berbagai tingkatan pendidikan, mulai dari SD hingga SMP. Rangkaian acara dalam Safari Ramadan ini terdapat beberapa perlombaan antara lain lomba hafalan surat surat pendek, hafalan doa, dan gerakan sholat, serta lomba mewarnai.

Dalam lomba mewarnai juara 1 diraih oleh Mada, juara 2 diraih oleh Shanum, juara 3 diraih oleh Hana. Lomba hafalan juara 1 diraih oleh Zulfa, juara 2 diraih oleh Ico, dan juara 3 diraih oleh Faizah. Dan lomba yang terakhir yakni lomba gerakan sholat, juara 1 diraih oleh Syafira, juara 2 diraih oleh Putri, juara 3 diraih oleh Safa.

Ketua Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah(PRNA) Babat Selatan, Sabrina, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya branding PRNA Babat Selatan untuk lebih dikenal oleh masyarakat. “Dengan adanya kegiatan ini sebagai branding PRNA Babat Selatan agar lebih dikenal masyarakat, sehingga nantinya dapat mempermudah sistem perkaderan yang ada,” ucapnya.

Selain itu, Sabrina, ketua PRNA Babat Selatan, juga menekankan pentingnya peran ketua PRM dan PRA dalam menjembatani para ibunda dan ayahanda yang tergabung dalam kepengurusan maupun anggota pimpinan ranting untuk mengarahkan atau mengkader anak-anak, saudara, dan keluarga yang berusia 17-40 tahun untuk bergabung dengan PRNA/PRPM Babat Selatan. “Babat Selatan membutuhkan penerus dalam kepengurusan di persyarikatan ini,” ujarnya.

“Tetap semangat dalam berkompetisi dan melanjutkan perkaderan atau kegiatan dengan senang,” imbuh dari Muzahid ketua PRM Babat Selatan dalam sambutanya. (*)

Reporter Triyana Purnama Sari. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PRA Sukorejo Menggelar Serangkaian Acara Spesial di Bulan Ramadan

Next Post

AMM Tambakboyo Gelar Program Hari Raya Bahagia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share