Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

AMM Tambakboyo Gelar Program Hari Raya Bahagia

MuhammadiyahLamongan.com – Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Tambakboyo, yang terdiri dari Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM), Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah (PRNA), dan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Tambakboyo, menggelar program Hari Raya Bahagia (HRB) untuk menyemarakkan momen kebahagiaan Idul Fitri. Acara ini berlangsung pada hari Selasa (9/4/2024).

Hari Raya Idul Fitri selalu disambut dengan sukacita, menjadi momen kemenangan dan kebersamaan bagi umat Islam. Namun, kesulitan ekonomi masih menjadi kenyataan bagi banyak keluarga, yang membuat mereka sulit merasakan kebahagiaan tersebut dengan memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi untuk merayakan dengan membeli baju baru dan kue khas lebaran.

Dalam semangat berbagi dan kebersamaan, AMM Tambakboyo bersama Lazismu Tambakboyo meluncurkan program khusus “Berbagi Bingkisan Hari Raya Bahagia (HRB)” melalui inisiatif “Indonesia Berbagi”. Tujuan program ini adalah agar kebahagiaan Idul Fitri dapat dirasakan oleh semua, terutama mereka yang membutuhkan.

Program Hari Raya Bahagia ini telah berjalan selama lima tahun dan pada tahun ini berhasil mengumpulkan lebih dari 50 paket bingkisan untuk didistribusikan kepada warga desa Tambakrigadung. Penerima bingkisan tersebut terdiri dari anak yatim piatu, kaum dhuafa, dan fakir miskin.

Anugrah Wahyu, ketua PRPM Tambakboyo, mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung program HRB ini. “Program HRB sudah berjalan selama 5 tahun, alhamdulillah pada tahun ini kami masih dapat berbagi kebahagiaan lebaran,” ujarnya. Ia juga menyampaikan harapannya agar program ini tidak hanya dapat dirasakan oleh warga Tambakboyo, tetapi juga dapat diperluas ke desa-desa sekitar dan masyarakat Lamongan pada tahun-tahun mendatang. (*)

Reporter Ghulamin Halim. Editor Fathan Faris Saputro.

5
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PRNA Babat Selatan Gelar Safari Ramadan: Cari Penerus, Kuatkan Kaderisasi

Next Post

Lomba Takbir Keliling Meriahkan Desa Solokuro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share