Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Hebat, IPM Lamongan Semarakkan Milad Ke 55 Seperti Ini.

Bakti sosial IPM dalam menyemarakkan Milad Ke 55 di alon-alon
Bakti sosial IPM dalam menyemarakkan Milad Ke 55 di alon-alon

MuhammadiyahLamongan.com – Deretan meja dan kursi berjajar dengan peralatan medis beserta pertugas dsri RS. Muhammadiyah Lamongan serta beberapa petugas dari PMI dengan peralatan donor, nampak sibuk melayani antrian warga yang berniat melakukan donor darah dan pemeriksaan gratis di pendopo alon-alon Lamongan, Ahad (24/7).
Tak jauh dari tempat periksa kesehatan gratis, terdapat mobil pintar milik Perpustakaan Lamongan juga diminati oleh anak-anak yang ingin membaca buku.

Rupanya, kehadiran tim kesehatan gratis dari RSML, petugas PMI dan mobil pintar tersebut adalah upaya dari Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( PD.IPM) Lamongan menyemarakkan Milad IPM ke 55.

Melalui ketua PD IPM Lamongan Habib, IPM Lamongan sengaja mengadakan cek kesehatan gratis, donor darah dan Book on the street untuk memperingati Milad ke 55.
“Rangkaian acara Milad IPM tersebut dimanfaatkan untuk membawa misi literasi, sosial dan kemanusiaan,” kata Habib.

Ditambahkan Habib, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengembangkan dakwah IPM dalam menjangkau semua elemen masyarakat di Lamongan,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Irvan, koordinator acara Milad. Dalam mengemban amanah pelopor, pelangsung dan penyempurna Ikatan, IPM harus lebih mendekatkan diri lagi kemasyarakat,” kata Irvan.

Dari ratusan warga yang memadati alon-alon pagi itu, tercatat ada 45 pendonor darah, 70 cek kesehatan dan selebihnya memadati area membaca dari lansia sampai yang muda.

“ Acara ini benar benar bermanfaat bagi warga lamongan, saya berharap IPM lebih sering lagi mengadakan acara demikian,” ungkap salah satu warga. (Irvan/red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Peletakan Tiang Pancang Tandai Pembangunan Gedung Baru Islamic Centre Ponpes Al-Mizan

Next Post

Hadiri Rakor Dikdasmen, H.Musthofa Nur : Pendidikan Muhammadiyah Harus Mampu Berkompetisi Dengan Pendidikan Lain”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share