Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Anitasari Terpilih Jadi Ketua PCNA Turi

MuhammadiyahLamongan.com – Suasana haru dan penuh makna mengiringi Musyawarah Cabang (Musycab) Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah (PCNA) Turi yang digelar pada hari Jumat, (11/8/2023), di Gedung Dakwah Muhammadiyah Turi. Acara ini merupakan tonggak bersejarah bagi organisasi ini, dengan pemilihan ketua baru dan pesan yang mendalam dari ketua PCNA yang demisioner.

Musyawarah Cabang kali ini tidak hanya dimeriahkan oleh agenda resmi, tetapi juga beberapa elemen yang memberikan warna tersendiri. Terdapat narasumber yang membahas topik penting seperti entrepreneur, serta penampilan senam Nasyiah dan drama sejarah pendirian PCNA Turi sebagai penghormatan kepada pendiri PCNA Turi.

Pemilihan ketua PCNA Turi kali ini menggunakan sistem e-voting yang membuat suasana rapat formatur agak tegang. Namun, akhirnya terpilihlah Anitasari Amd.kep. sebagai ketua yang baru, dan Siti Musayadah, S.Pd. sebagai sekretaris. Ketua terpilih, Anitasari, begitu terharu sehingga sulit baginya untuk memberikan sambutan pertamanya.

Sementara itu, Ketua PCNA yang demisioner, dalam pesannya, berharap agar hasil Musyawarah Cabang ini dapat sesuai dengan rekomendasi yang tercantum dalam buku panduan Musycab Ke-4 Nasyiatul ‘Aisyiyah Turi. Dia berpesan kepada pimpinan terpilih agar menjadi teladan bagi seluruh anggota PCNA Turi dan mampu menggerakkan serta mendampingi mereka dengan pendekatan personal yang akrab. Inovasi juga dianggap kunci untuk menjadikan ranting-ranting di seluruh desa di kecamatan Turi menjadi lebih aktif dan berkontribusi secara masif.

Acara ditutup dengan penghormatan kepada ketua yang demisioner, yang membacakan puisi karyanya yang berjudul “Nasyiahku.” Salah satu bait puisinya yang penuh makna adalah, “Tiba saat membiru nurani, padi berseri menjadi Aisyiyah sejati, menapaki episode dharma bakti, namun PCNA Turi selalu di hati.”

Semua anggota PCNA Turi berharap masa kepemimpinan yang baru ini akan membawa semangat dan kesuksesan yang baru pula untuk organisasi mereka. Kita nantikan apa yang akan dicapai oleh Anitasari sebagai ketua terpilih dalam perjalanan mendukung dan menginspirasi para anggota Nasyiatul ‘Aisyiyah Turi. (*)

Reporter Moch Muzaki. Editor Fathan Faris Saputro.

3
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Drumband Surya Nada MIM 09 Labuhan Tampil Menghipnotis Penonton Karnafal Pendidikan

Next Post

‘Aisyiyah Mencorek Memeriahkan Karnaval dengan Berbagi Pisang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share