Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

‘Aisyiyah Mencorek Memeriahkan Karnaval dengan Berbagi Pisang

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) Mencorek, sebuah organisasi perempuan yang berdedikasi untuk berbuat baik, turut serta aktif dalam memeriahkan karnaval dusun Mencorek Desa Sendangharjo dalam rangka perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia. Acara berlangsung dengan meriah pada hari Kamis, (24/8/2023).

Kehadiran peserta karnaval dari kalangan ibu-ibu ‘Aisyiyah Mencorek telah memberikan warna dan kesan istimewa bagi para penonton yang memadati pinggir jalan. Terlihat ibu-ibu ‘Aisyiyah ikut serta dalam karnaval sambil menggendong buah hati mereka dengan penuh kebahagiaan. Selain itu, mereka juga memberikan rujak tutul dan pisang kepada masyarakat yang hadir.

Widati Mahmudah S.Pd. Ketua PRA Mencorek, dengan senang hati menyampaikan perasaan syukur atas kesempatan untuk berpartisipasi langsung dalam memeriahkan karnaval dusun ini sebagai bentuk perayaan HUT RI. Beliau menegaskan bahwa ‘Aisyiyah Mencorek tidak hanya ingin meramaikan acara, tetapi juga ingin menyampaikan pesan mulia tentang pentingnya berbagi kepada sesama.

Dalam pernyataannya, Widati Mahmudah menambahkan, “Dengan berbagi kepada sesama, kita mengaktualisasikan ajaran teologi Al-Ma’un dan mengekspresikan rasa syukur atas berkah yang kita terima. Semoga karnaval tahun depan akan lebih meriah, dan kami berharap bahwa PRA Mencorek dapat berbagi lebih banyak lagi kepada masyarakat, bukan hanya rujak tutul dan pisang, tetapi juga kebaikan lainnya,” ucapnya.

Tidak hanya merayakan kemerdekaan negara, partisipasi ‘Aisyiyah Mencorek dalam karnaval ini juga menjadi sebuah teladan tentang pentingnya gotong royong dan solidaritas dalam membangun Indonesia yang lebih baik. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Anitasari Terpilih Jadi Ketua PCNA Turi

Next Post

Pengukuhan PCM dan PCA Sekaran 2022-2027

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share