Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pengukuhan PCM dan PCA Sekaran 2022-2027

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Sekaran merayakan momen penting dalam sejarah organisasi mereka. Pada hari Jumat, (25/8/2023), di Perguruan Muhammadiyah Jugo, mereka menggelar acara pengukuhan PCM dan PCA Sekaran periode 2022-2027.

Acara bersejarah ini diselenggarakan dengan penuh semangat dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting. Hadir dalam acara tersebut adalah seluruh anggota PCM dan PCA Sekaran, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, Drs. H. Shodikin, M.Pd, serta Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Lamongan, Hj. Diyana Mufidati, S.Ag, S.Pd. Turut hadir pula Lurah se-Kapanewon Pundong, Danramil, Kapolsek, dan berbagai tamu undangan istimewa lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PDM Lamongan Drs. H. Shodikin, M.Pd, mengungkapkan pentingnya masa awal kepemimpinan cabang yang baru ini. Dia menekankan perlunya kajian ulang terhadap Anggaran Dasar dan Rumah Tangga Muhammadiyah serta pelaksanaan tujuan Muhammadiyah secara masif, dengan harapan bahwa ideologi Muhammadiyah akan semakin kokoh di tingkat ranting.

Berikut adalah daftar lengkap jajaran yang dilantik sebagai Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sekaran periode 2022-2027:

1. MUSTAIN, S.Pd
2. HANIF ASHAR, S.Pd.I, M.Pd
3. FUAT ADHAR, S.Ag
4. M. AMIN
5. ALI MIFTI
6. SARJONO, M.Pd
7. SUWARTO, M.Pd.I
8. IMAM MUHADI, S.Pd
9. AHMAD HASYIM ASY’ARI, S.Pd

Selanjutnya, berikut adalah Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Sekaran periode 2022-2027:

1. Hj. SITI NUR JANNAH, S.Pdi
2. Hj. NASYIATUL AISYIYAH
3. MUTMAINNAH, S.Pd
4. Dra. ISTIANAH ROFAIYAH
5. Hj. YASMAH
6. HANIK RUHANA, Hj, SE
7. Dra. Hj. ZAIMATUS SHOLICHAH

Pengukuhan ini menjadi tonggak bersejarah dalam perjalanan PCM dan PCA Sekaran. Dengan kepemimpinan yang baru ini, diharapkan mereka dapat terus mengembangkan dan memperkuat peran serta Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di Sekaran untuk periode 2022-2027. (*)

Reporter Baiturrahmat. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

‘Aisyiyah Mencorek Memeriahkan Karnaval dengan Berbagi Pisang

Next Post

‘Aisyiyah Sedayulawas: Berbagi Sembako di Karnaval Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share