Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

IMM Lamongan Wujudkan Pengkaderan Progresif

imm

immMuhammadiyahLamongan.com –  Pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah lamongan dan Dewan Pimpinan Daerah IMM Jawa Timur selenggarakan perkaderan inti yaitu latihan instruktur dasar (LID) dengan latihan instruktur madya (LIM) (21-25/9) bertempat di Panti Asuhan Karangasem Muhammadiyah Paciran.

Dalam sambutanya imawan rislu mukhtadi ketua umun PC. IMM Lamongan mengatakan bahwa kita perlu merespon isu-isu perkaderan yang menjadi salah satu faktor penentu progresifitas ikatan kedepan, sehingga momentum pengkaderan perlu di respon dengan sebaik mungkin.

Senada dengan hal itu Abdul Musyawir Yahya Ketua Umum DPD IMM Jatim mempertegas bahwa dengan adanya pengkaderan semacam ini sistem perkaderan ikatan, dari tiap cabang harus tersusun dengan bagus dan meneguhkan nilai kultural secara konsisten.

Kehadiran kabid kader DPP IMM imawan amirullah menjadi nuansa sistem pengkaderan yang progresif dan tidak ada nuansa dalam diri kader imm, secara istrumental, tapi ber imm secara subtansial.

Acara tersebut di ikuti oleh peserta dari DPD dan PC IMM se-nusantara, dengan menghadirkan pemateri-pemateri yang kompeten dalam bidang pengkaderan seperti Fajrul Rahman Atsauri, Abdul Halim Sani,  Najih Prasetyo, Amirullah dan Pemateri-pemateri lain yang kompeten. (Eko/ Zulfikar)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kemajuan Teknologi lnformasi Ancam Gangguan Psikologi Serta Tumbuh Kembang Pada Anak

Next Post

Pemuda Muhammadiyah Harus Kembali Pada Khitah Perjuangan Muhammadiyah

Read next
0
Share