Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PRNA Takerharjo Sukses Menggelar Stand Ekonomi di Musyda Ke-12 PDPM Lamongan

MuhammadiyahLamongan.com –  Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan merayakan Musyawarah Daerah (Musyda) ke-12 dengan tema “Meneguhkan Pemuda Negarawan Menuju Kejayaan Lamongan.” Acara prestisius ini digelar di Perguruan Muhammadiyah Takerharjo pada hari Ahad (10/9/2023).

Salah satu sorotan dalam Musyda ke-12 PDPM Lamongan adalah kehadiran Pimpinan Ranting Nasyiatul ‘Aisyiyah (PRNA) Takerharjo yang aktif membuka stand ekonomi. Ketua PRNA Takerharjo, Anik Yuliana, dan empat temannya telah menyajikan berbagai produk yang sangat diminati oleh peserta Musyda.

Dalam stand ekonominya, mereka menawarkan beragam minuman, kopi, snack, dan mie instan. Keputusan ini ternyata sangat bijak, karena barang dagangan mereka terjual habis hingga larut malam. Keberhasilan ini dianggap sebagai berkah bagi PRNA Takerharjo, dan Anik Yuliana merasa bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh para peserta Musyda.

Anik Yuliana juga mengungkapkan harapannya bahwa Musyda ke-12 PDPM Lamongan akan berjalan dengan lancar dan sukses. Dia berharap bahwa pemilihan pimpinan yang amanah akan membawa kemajuan bagi Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lamongan di masa yang akan datang. Semua ini menjadi langkah positif dalam membangun Lamongan yang lebih gemilang. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Sound of Harmony Angklung MIM 03 Takerharjo Tampil Memukau di Musyda Ke-12 PDPM Lamongan

Next Post

Inilah 13 Formatur PDPM Lamongan Periode 2022-2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share