Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Anak Adalah Pengisi Dan Pengatur Masa Mendatang Maka Harus didik Dengan Benar

Wisuda purna siswaMuhammadiyahLamongan.com – Anak adalah amanah yang akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah diakhirat. Sehingga sebagai orang tua  tidak boleh main-main  terhadap  anak. Orang tua harus memperhatikan masa depan anak. Demikian pesan Drs. Ghufron, M.Ag, Wakil Sekertaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan pada wali murid dalam wisuda Purna Siswa PAUD, RA Aisyiyah dan MI Muhammadiyah Kendal Kemlagi desa Kendal Kemlagi kecamatan  Karanggeneng kabupaten Lamongan, Jum’at (3/6) malam.

Menurut Ghufron, anak adalah yang mengisi dan mengatur dunia di masa mendatang. Mereka yang akan mengembangkan Indonesia. Semua akan berhasil jika diberi pendidikan yang benar, termasuk mendidik bertauhid yang benar.

Wisuda siswa“Apabila pendidikan tidak benar maka tauhid akan hilang dari generasi kita. Anak adalah modal investasi amal bagi orang tua. Hendaklah orang kita kawatir ketika meninggalkan anak-anak  kita dalam kondisi lemah, diantaranya lemah dalam bertauhid. Untuk itu anak harus di kenalkan pada agama sampai anak terbiasa dengan beribadah. Islam mengajarkan Anak disiapkan sesuai kebutuhan zaman” terang Drs. Ghufron, M.Ag dihadapan undangan dan wali murid Perguruan Muhammadiyah Kendal Kemlagi.

Sementara itu M. Miftah, Kepala Desa Kendal Kemlagi berharap wali murid untuk tetap mendampingi dan melanjutkan pendidikan anaknya ke jenjang lebih tinggi. “Kami ucapkan terima-kasih pada pihak pendidik Peruguran Muhammadiyah Kendal Kemlagi atas pendidikan di desa Kendal Kemlagi. Dan kami berharap agar siswa yang baru diwisuda langsung melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi untuk menggapai cita-citanya” kata M.Miftah, SH yang merupakan mantan Ketua PR IPM tahun 90 an.

Wisuda Purna Siswa PAUD, RA Aisyiyah dan MI Muhammadiyah Kendal Kemlagi desa Kendal Kemlagi kecamatan  Karanggeneng kabupaten Lamongan tersebut selain dihadiri wali murid, juga dihadiri tokoh masyarakat, serta perwakilan pemerintah desa setempat. (Red/ Ghofur)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Jalin ukhuwah, PDPM Lamongan Gelar Futsal Dengan Tim PDPM Sidoarjo

Next Post

Siapkan Fasilitator FORTASI, Pimpinan Ranting IPM Ditarunakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share