Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

lomba sd

SD Muhammadiyah 1 Pucuk Raih Juara Umum di Sab’ah Lomba PAI

lomba sdMuhammadiyahLamongan.com – Punya anak didik berprestasi adalah dambaan setiap guru dan wali murid siswa. Kali ini prestasi berhasil ditorehkan SD Muhammadiyah 1 Pucuk sebagai juara umum 1 saat Sab’ah Lomba PAI Kecamatan Pucuk di SDN Paji, Pucuk, Lamongan, Selasa (28/2) siang.

Perlombaan yang sangat bergengsi ini diikuti peserta tingkat SDN/Swasta sekecamatan Pucuk. Adapun 7 kategori yang diperlombakan pesertanya meliputi putra dan putri kecuali adzan dan cerdas cermat.

Rasa syukur dan bangga diungkapkan, Romaji Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 1 Pucuk atas torehan prestasi anak didiknya “Alhamdulillah, anak-anak sangat membanggakan, hari ini mampu sebagai juara. kemarin kita juga meraih juara 2 putra lomba siswa berprestasi tingkat kecamatan”.

Menurut, Romaji “Manjadda wajada mungkin itu yang pantas diungkapkan buat SD Muhammadiyah 1 pucuk. Walaupun baru berdiri seumur jagung 4 tahun tetapi sudah banyak prestasi yang diraih, kemarin berhasil menyabet hampir seluruh kategori lomba”.

Berikut adalah 9 torehan prestasi yang berhasil diraih SD Muhammadiyah 1 Pucuk, dari berberapa yang diperlombakan:

1. Cerdas cermat juara 1
2. Pidato bhs arab putra juara 1
3. Tahfizul quran putra juara 1
4. Tahfizul quran putri juara 1
5. MTQ putri juara 1
6. Pidato bhs arab putri juara 2
7. Pildacil putra juara 3
8. Pildacil putri juara 3
9. Kaligrafi putri juara 2,

“Meraih prestasi sebagai juara umum lantas tidak membuat kami puas. Pasalnya, ini harus jadi motivasi kami agar kedepanya nanti, kami berharap akan lebih baik lagi ” tutup Romaji. (Eko)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kader HW Di Pesantren Muhammadiyah Dilantik Ketua Kwarda HW Lamongan

Next Post

PDM Gelontorkan Dana 1 Milyard Untuk Pembangunan 5 Klinik Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share