Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

sekda lamongan

Sekda Lamongan: Mahasiswa Harus Jadi ‘Elang’ Jangan Seperti ‘Bebek’

MuhammadiyahLamongan.com –¬†Hari ini Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiya (PC IMM) Lamongan Periode 2017-2018 resmi dilantik Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Jawa Timur, Ahad (29/10) pagi, bertempat di Aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Lamongan.

Menurut, Musa Kubuwono Ketua Umum PC IMM pada saat mengawali sambutanya usai dilantik alhamdulillah pelantikan dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan. Ia merasa kaget, pasalnya dalam pelantikan kali ini kader IMM yang hadir hampir memenuhi gedung aula pada kegiatan ini.

Sementara itu, Yuhronur Effendi Sekretaris Pemerintah Daerah Lamongan hadir selaku key note speaker pada kegiatan tersebut mengucapka selamat dan sukses atas dilantiknya jajaran PC IMM Lamongan, terimah kasih kepada IMM Lamongan sejauh ini dengan pemerintah yang turut andil dalam upaya membangun dan memajukan Lamonga.

Lebih lanjut, Yuhronur mengungkapkan sebagai mahasiswa harus bisa memilih agar kedepanya menjadi bisa menjadi lebih baik lagi. Ia mengibaratkan pilihlah seperti elang jangan memilih seperti bebek.

Pasalnya, mahasiswa harus seperti elang yang setiap hari selalu terbang dan mengasah sayapnya jangan seperti bebek yang setiap hari selalu mengeluh apalagi karakter bebek digiring kesana kemari selalu ikut saja.

Yuhronur berharap, mahasiswa harus bisa menentukan pilihan sebagai elang. Dia berkeyakinan, bahwa melihat kader IMM yang hadir di kegiatan tersebut adalah elang besar yang mempu terbang tinggi dan menembus cakrawala.

Sedangkan, Subagio Bendahara Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan IMM hari ini, menurutnya kedepan IMM harus bisa bersinergi dengan Muhammadiyah.

Kami siap mensuport untuk kegiatan IMM kedepan. Dia berpesan, IMM jangan hanya bisa berdiskusi dan turun ke jalan saja tetapi manfaatnya harus mampu dirasakan dan dibuktikan di masyarakat, tutupnya. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Miris Melihat Gerakan Mahasiswa Sekarang

Next Post

Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan PDM Lamongan Lakukan Konsolidasi Wujudkan Trisula Dakwah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share