Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Sekolah dan Madrasah Muhammadiyah Unggul Digagas FOSKAM

MuhammadiyahLamongan.com – Forum Silaturrahmi Kepala Sekolah Madrasah Muhammadiyah (FOSKAM) Wilayah Kerja Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro menyelenggarakan sharing season dan serap aspirasi dari seluruh Kepala Sekolah dan Madrasah bertempat di SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro pada hari Selasa (30/4/2024).

Acara sharing season dan serap aspirasi oleh FOSKAM ini dihadiri oleh 160 Kepala Sekolah dan Madrasah yang terdiri dari 119 dari Lamongan, 10 dari Tuban, dan 30 dari Bojonegoro. Tujuannya adalah pertama, saling mengenal antar Kepala Sekolah dan Madrasah, kedua untuk membawa kemajuan sekolah dan madrasah dalam mewujudkan visi misi di masing-masing satuan lembaga pendidikan, ketiga adalah sharing pendapat dan curhat dari Kepala Sekolah dan Madrasah.

Ketua FOSKAM Jawa Timur, Edy Susanto, M.Pd menyampaikan bahwa Bapak Ibu Kepala Sekolah dan Madrasah harus banyak berinovasi, kreatif, dan siap menerima masukan dari wali murid, kedua Kepala Sekolah dan Madrasah harus bisa beradaptasi dan berteknologi.

Adapun kesan dan pesan dari Kepala MIM 16 Karangasem Paciran, Ni’ayah, S.Ag menyampaikan bahwa ia merasa bersemangat untuk memajukan sekolah dan madrasah dengan landasan perjuangan dan komitmen yang tinggi. Ia menambahkan bahwa ada rasa keindahan bila saling berbagi antar sekolah dan madrasah untuk sukses bersama membawa sekolah dan madrasah Muhammadiyah berkemajuan.

Sementara Kepala MIM 09 Karangwungulor Laren, Nur Azizah, S.Sos menyampaikan bahwa acara FOSKAM ini penting dan menjadi moment berharga yang sangat banyak memberi inspirasi dan motivasi bagi Kepala Sekolah dan Madrasah Muhammadiyah. “Semoga ilmu yang bermanfaat dan penuh inspiratif dari Dikdasmen, pengurus FOSKAM, dan para pemateri mampu menambah ghirah Kepala Sekolah dan Madrasah untuk bergerak cepat dalam memajukan lembaganya masing-masing,” pungkasnya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ekonomi Muhammadiyah Bangkit pada Halal Bihalal PCM Brondong

Next Post

Butiran-Butiran Buah yang Mempesona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share