Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Semangat dari Kota Udang: Ketua Umum PR IPM MAM 03 Godog Ikuti PKMTM 2

MuhammadiyahLamongan.com – Ketua Umum Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) MA Muhammadiyah 03 Godog Muhammad Nidhom Daifullah mengikuti kegiatan PKMTM 2 PD IPM Sidoarjo yang berlangsung pada hari Jumat-Ahad (23-25/2/2024) bertempat di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Ia mencoba menaklukkan rasa penasarannya di Kota Sidoarjo dengan mengikuti acara perkaderan IPM di luar daerah. Meskipun dihadapkan dengan ketidakpastian dan banyak hal tak terduga, keputusannya untuk berpartisipasi tidak tergoyahkan. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya untuk terlibat dalam kegiatan yang lebih luas.

Ia menekankan pentingnya semangat perkaderan dalam pembentukan karakter dan kualitas generasi muda. Baginya, acara seperti PKMTM 2 oleh PD IPM Sidoarjo merupakan kesempatan untuk memperluas wawasan, memperkuat komitmen, dan meningkatkan kualitas diri sebagai seorang pelajar yang berintegritas.

Dalam pandangannya, perkaderan adalah lebih dari sekadar partisipasi dalam acara. Hal ini melibatkan proses pembentukan karakter, advokasi, dan pengembangan intelektual yang harus terus dirawat. Muhammad Nidhom Daifullah menyatakan keyakinannya bahwa semangat ber-IPM harus menjadi semangat baru bagi lintas generasi, termasuk generasi milenial dan generasi alpha.

Harapannya, acara PKMTM 2 PD IPM Sidoarjo bukanlah akhir dari perjuangan generasi muda, melainkan awal dari proses pembumian perkaderan yang berkualitas dan berintegritas tinggi. Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama membawa semangat perkaderan yang lebih maju dan berakhlak mulia di setiap langkah perjuangan. (*)

Reporter Andi Hidayat. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Silaturrahmi Rihlah Dakwah PDM Lamongan ke PCIM Malaysia

Next Post

MEBP PDM Lamongan Ajak Warga Ambil Peluang Pasar Terong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share