Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Semarakkan Jampanal 2023 dengan Twibbon Keren Ini

MuhammadiyahLamongan.com –Jambore Prestasi Pandu Pengenal (Jampanal) 2023 Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan tinggal menghitung hari. Jampanal itu akan digelar pada tanggal 24-26 Februari 2023 di Modo.

Koordinator Bidang Komunikasi dan Teknologi Informasi (KTI) Kwarda HW Lamongan Fathan Faris Saputro mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan platform website dan media sosial untuk menyosialisasikan dan memberitakan Jampanal 2023, baik pra, saat, maupun setelahnya.

“Juga hal-hal lain yang berkaitan dengan Jampanal, semua terkait publikasi akan dikelola dan dipersiapkan dengan sebaik mungkin oleh kepanitiaan bagian publikasi,” ujarnya, Kamis (2/2/2023).

Fathan lalu merinci web dan platform medsos yang telah disiapkan. Ada web Muhammadiyahlamongan.com yang menjadi website utama serta ada website partner lainnya dan tak tertinggal platform media sosial melalui Instagram @hwlamongan; Facebook Kwarda Hizbul Wathan Lamongan.

Selain telah menyiapkan website utama dan platform medsos, panitia publikasi Jampanal juga telah membuat pigura digital Twibbon.

Fathan berharap warga Muhammadiyah Lamongan atau siapapun yang bersimpati pada kegiatan ini bisa memasang fotonya di pigura digital ini.

“Agar Jampanal menjadi semarak dengan adanya pigura digital Twibbon ini,” katanya. Twibbon ini, lanjutnya, bisa dibagikan ke berbagai medsos seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, atau Instagram.

Berikut adalah link Twibbon resmi yang keren:
https://twb.nz/jampanal2023hwlamongan

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

IPM Al Mizan Akan Maju. Ini Syaratnya

Next Post

MI Mudipat Brangsi Juara Umum Dua Olimpiade HW Arsy VI

Read next
0
Share