Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pentingnya Kerjasama Dan Membina Ikatan Emosional Dalam Organisasi

pcpm-muhammadiyahMuhammadiyahLamongan.com – Keberadaan kalian dijajaran pimpinan cabang Pemuda Muhammadiyah sangat menentukan organisasi untuk periode sekarang. Demikian disampaikan oleh Muhammad Wahidin selaku Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kaderisasi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan pada saat menutup acara Rapat kerja Pimpinan Cabang (Rapimcab) Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Pucuk, di Villa, Pacet, Kabupaten Mojokerto Sabtu (19/11) malam.

Menurut Wahidin, kerjasama antar semua jajaran pimpinan itu sangat penting tanpa memprioritaskan bidang yang satu dan mengesampingkan bidang yang lain.

Seorang ketua tidak akan mampu menjalankan roda organisasi sendiri ketika jajaran pimpinan tidak turut andil, ujar Wahidin.

Wahidin berharap, jajaran pimpinan harus mampu dan saling membina ikatan emosional seperti saya sendiri waktu di PCPM Sukodadi masih merasa dekat sampai sekarang dengan PCPM Pucuk yang dulu perna berkerjasama membuat kegiatan Baitul Arqom Dasar (BAD).

Sementara itu Eko Cahyono selaku Ketua PCPM Pucuk mengatakan, kegiatan Rapimcab sambil refreshing ini tanpa mengesampingkan tujuan utama.

Mudah-mudahan rancangan program kerja yang kita hasilkan bisa ditanfidzkan sebagai acuan dan mampu kita laksana bersama, imbuh Eko.

Rapimcab Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Pucuk ini turut dihadiri oleh Sutono, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lamongan dan diikuti 25 peserta dari semua jajaran pimpinan. (Rusli)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pengunduran Diri Ketua PWPM Jawa Timur Bukti Tidak Ada Soliditas Pimpinan

Next Post

Milad Muhammadiyah 107 di ITS Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share