muhammadiyahlamongan- Literasi di media sosial dapat kita jadikan lapangan baru bagi kerja sosial. Kerja-kerja di bidang teknologi informasi ini perlu dikerjakan secara serius karena memuat beberapa urgensi.

Demikian dikatakan Content creator and millenial influencer, Sherly Annavita Rahmi, saat seminar nasional yang digelar oleh Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMAM 6 paciran di halaman SMAM 6 Paciran, Ahad (5/1) kemarin.

“Diantara urgensi itu menyelamatkan masa depan anak-anak muda, karena pengguna mayoritas internet dari cara berfikir yang instan akibat akses informasi yang begitu mudah” kata Sherly Annavita Rahmi.

Baca Juga  Pentingnya Mendidik Anak Sejak Dalam Kandungan

Wanita yang menjadi sorotan pemberitaan setelah penampilannya di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) ini menegaskan, paling tidak anak-anak muda ini dapat membiasakan diri untuk tidak menelan informasi yang secara mentah.

Selain itu, menurutnya, dari berbagai buku atau artikel itu juga, kita berharap akan melihat perkembangan Islam di Indonesia yang penuh dengan keramahan.

Baca Juga  PCM Babat Bentuk Posko Tanggap Bencana

“Strateginya, sejak sekarang para generasi milenial perlu membuka kelas-kelas diskusi dengan mendatangkan mentor yang sesuai bidangnya, dan bisa diikuti oleh warga seluruh dunia” ungkapnya.

Seminar yang digelar Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMAM 6 Paciran tersebut mengambil tema “Generasi milenial dan tantangan masa depan” . Dan narasumber Sherly berharap kepada semua peserta membuat karya sebagai rujukan untuk membaca pergerakan Islam Indonesia. (Fathan Faris Saputro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here