muhammadiyahlamongan- Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammmadiyah ( IPM) Lamongan menggelar baksos penggalangan dana untuk korban banjir di Jabotabek. Dan agar maksimal, seluruh Pimpinan Cabang (PC) IPM se-Lamongan diintruksikan untuk melakukan hal serupa sebagai bentuk solidaritas bagi korban banjir.

Penggalangan dana tersebuut diantaranya dilakukan PD IPM Lamngan yang dipimpinn langsung Ketum.PD IPM Lamongan, Kholis, di jalan protokol, Pasar, alun- alun Lamongan.

Baca Juga  Kader Jangan Lupakan Sejarah

“Kita berharap mendapatkan pundi pundi uang yang cukup untuk membantu saudara kita yang berada di Jabodetabek” kata Kholis.

Kami ucapkan, lanjutnya, terimah kasih kepada pelajar IPM Lamongan membantu warga Jabodetabek dan jadikan ini musibah di jabodetabek menjadi muhasabah dan evaluasi untuk bisa menjaga lingkungan sekitar dan bisa bertaubat hijau atas pengakuan kesalahan kesalahan kita merusak lingkungan.

Baca Juga  Tingkatkan Kualitas Berjurnalistik, MTs Muhammadiyah 2 Karangasem Kelas Jurnalistik Ramadhan

Dana atau uang yang terkumpul tersebut langsung disalurkan kepada pihak lazismu Lamongan untuk mendisribusikan ke korban banjir di Jabodetabek. (GhulaminHalim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here