Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Suasana E-Voting Musyran Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Sedayulawas

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Ranting (Musyran) ke-13 Muhammadiyah dan ke-9 ‘Aisyiyah Sedayulawas, yang berlangsung pada hari Selasa, (1/8/2023) bertempat di Perguruan Muhammadiyah Sedayulawas. Acara tersebut merupakan momen penting dalam proses pemilihan pimpinan untuk Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah periode 2022-2027.

Tahun ini, proses pemilihan pimpinan menggunakan sistem pemilihan E-Voting. Dalam rangka suksesnya proses pemilihan tersebut, Panitia Pemilihan (Panlih) bekerja sama erat dengan tim E-Voting MPID PDM Lamongan.

Sistem E-Voting dinilai memberikan beberapa keunggulan dalam proses pemilihan, seperti kecepatan, kemudahan, dan akurasi hasil. Dengan sistem ini, peserta musyawirin dapat dengan cepat memilih calon pimpinan yang diinginkan, dan hasil pemilihan dapat diumumkan dengan lebih efisien.

“Dengan adanya sistem E-Voting, kami berharap proses pemilihan kali ini berjalan lebih lancar dan transparan,” ujar Kholis salah satu panitia. “Kami juga berterima kasih atas dukungan dari tim E-Voting MPID PDM Lamongan yang telah membantu kami mengimplementasikan teknologi ini dengan sukses,” ucapnya.

Peserta musyawirin pun merespons positif penggunaan E-Voting dalam acara ini. Mereka menyambut baik inovasi teknologi ini, karena mempermudah proses pemilihan dan meminimalisir potensi kesalahan.

Acara Musyran ini menarik perhatian banyak anggota Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di Sedayulawas. Mereka berharap pemimpin yang terpilih nantinya dapat mengemban amanah dengan baik dan membawa perubahan positif bagi organisasi dan masyarakat. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kokam Tim Keamanan Musyran Sedayulawas yang Sigap dan Cekatan

Next Post

Inilah 36 Calon Anggota Formatur Musycab Ke-9 NA Brondong

Read next
0
Share