Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

tapak-suci

Tapak Suci Al Mizan Juara Umum Berlian Open 2016

tapak-suci

MuhammadiyahLamongan.com – Kontingen tapak suci Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Al Mizan dinobatkan sebagai Juara Umum dalam Kejuaraan Tapak suci 5 Kota/Berlian (Bangkalan, Gresik, Lamongan, Surabaya, Sidoarjo) pada Senin, (19/12) di SD Muhammadiyah 2 GKB Gresik. Berlangsung selama tiga hari, Sabtu-Senin (17-19/12), kontingen Tapak suci Al Mizan membawa target juara dalam keikutsertaannya kali ini. Terbukti, target itu tercapai dan berhasil membawa pulang 6 medali emas, 2 medali perak dan 3 medali perunggu di semua kategori kelas.

Kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari tersebut diikuti oleh ratusan atlit dari masing masing kota. Ditemui pada Selasa (20/12) Ahsan, pelatih tapak suci Al Mizan mengungkap kan bahwa prestasi ini sangat membanggakan. “Alhamdulillah, tahun ini target kami tercapai, tentunya ini prestasi yang membanggakan ,” ungkapnya.

Ahsan juga menambahkan bahwa hasil ini didapatkan oleh anak didiknya dengan kerja keras dan latihan yang konsisten, “Sebagai pelatih, saya tentunya bangga, kerja keras Anak anak terbayar lunas, tentunya ini juga bagian dari anugerah Allah,” sambungnya. Meskipun begitu, Ahsan juga berpesan kepada anak didiknya untuk tidak jumawa dan terus berlatih untuk kejuaraan selanjutnya.

Diakui oleh Ahsan, anak didiknya memang kesulitan membagi waktu antara belajar dan latihan dikarenakan bersamaan dengan ujian pondok dan sekolah. “Dari awal kami memang kesulitan dalam mengatur jadwal latihan sebab bersamaan dengan jadwal ujian anak anak, tapi Alhamdulillah anak anak tetap bisa latihan dan akhirnya meraih Juara umum,” ungkapnya.

Kontingen Al Mizan dinobatkan sebagai Juara Umum setelah meraih Juara I pra remaja putri C atas nama Andini salma rengur, Juara I usia dini putra D atas nama Rakha harga Gibran, Juara I pra remaja putra F atas nama Aris, Juara I pra remaja putri D atas nama Abidah, Juara I pra remaja putri A atas nama Audree Salsabila, Juara I pra remaja putra C atas nama Lutfi hakam, Juara II seni tunggal pra remaja putra atas nama Ardiansyah Romadlona, Juara II Pra remaja putra B atas nama Ahsanul Wahyudin, Juara III usia dini putri F atas nama Alfiah Rahmah Z, Juara III pra remaja putra A ataa nama Wachid maulana putra, dan Juara III pra remaja putri B atas nama Hidayatul Laila. Dalam kompetisi tersebut salah satu atlit tapak suci Al Mizan juga dinobatkan sebagai pesilat terbaik usia dini atas nama Rakha haigal Gibran. (Red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

“5 Tokoh Binatang” Antar IGABA Lamongan Raih Harapan 3

Next Post

Ranting dan Cabang Sebagai Ujung Tombak Berkembangnya Organisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share