Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Ranting dan Cabang Sebagai Ujung Tombak Berkembangnya Organisasi

pemuda-muhammadiyah

pemuda-muhammadiyahMuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Karanggeneng Priode 2014-2018 sesuai hasil rapat pimpinan harian, Memutuskan mengadakan Rapat Kerja di Mangrove center, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban yang diikuti oleh 25 anggota pimpinan. Suasana pinggir pantai jenu yang sejuk, acara ini diawali pembukaan oleh Afif Amrullah,SE kemudian dilanjutkan kajian iftitah dari Ust. Muzayyin selaku PCM Karanggeneng. Dalam sambutannya Muzayyin mengatakan “Pemuda harus menjaga ukhuwah dan meningkatkan ghiroh dalam berorganisasi”.

Dalam kesempatan yang sama ketua PCPM Karanggeneng, Arif Nur Hidayah,S.Pd. mengharapkan program kerja yang akan direncanakan’ dalam pelaksanaannya harus dijalankan sesuai dengan kemampuan bersama dan agar meniadakan program kerja yang memberatkan.

Acara semakin menarik dengan kehadiran PDPM Lamongan, “ujung tombak organisasi ada di ranting dan cabang, tidak penting menjadi danau atau sungai yang terpenting jadilah mata air yang jernih, selalu berbuat amal sholeh dan berlomba-lomba dalam kebaikan” ujar Sutono (ketua PDPM Lamongan) dalam sambutannya.

Acara ditutup dengan sholat dhuhur berjamaah sambil menikmati keindahan pantai mangrove Tuban. (Edwin)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Tapak Suci Al Mizan Juara Umum Berlian Open 2016

Next Post

Ini Menurut Ketua PDM Lamongan Agar Perempuan Setara Dengan Pria

Read next
0
Share