Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

tapak-suci-al-mizan

Tapak Suci Al Mizan Raih 8 Medali Tingkat Nasional

tapak-suci-al-mizanMuhammadiyahLamongan.com – Kontingen tapak suci Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Al Mizan membawa target juara dalam keikutsertaannya di Kejuaraan Nasional Tapak Suci Airlangga Championship 2016.Terbukti, kontingen Tapak Suci Al Mizan membawa pulang 8 medali yang terdiri dari 1 emas, 3 perak dan 4 perunggu di semua kategori kelas.

Kejuaraan yang berlangsung selama enam hari tersebut, Ahad – Jumat (2-7/10) diikuti oleh 960 atlit se Indonesia dan berlangsung di Kampus C Universitas Airlangga Surabaya. Ditemui kontributor website Muh.or.id pada Jumat, (8/10) Nul Ahsan, pelatih tapak suci Al Mizan mengungkap kan bahwa prestasi ini sangat membanggakan Ponpes Al Mizan. “Kami akui memang sepanjang ke keikutsertaan kontingen tapak suci al mizan pada kejuaraan ini, baru kali ini anak anak dapat menyabet 8 medali ,” ungkapnya.

Ahsan juga menambahkan bahwa hasil ini didapatkan oleh anak didiknya dengan kerja keras dan latihan selama 2 bulan berturut-turut. “Sebagai pelatih, saya tentunya bangga, kerja keras Anak anak terbayar lunas, tentunya tak lupa dengan anugerah dari Allah,” sambungnya. Meskipun begitu, Ahsan juga berpesan kepada anak didiknya untuk tidak jumawa dan terus berlatih untuk kejuaraan selanjutnya.

Diakui oleh Ahsan, kontingen Al Mizan sempat pesimis dan panik karena banyak atlet yang dijagokan tumbang terlebih dulu dan menyisakan atlet lapis dua. “Pada babak penyisihan kami tim pelatih sempat panik karena beberapa atlit yang kita prediksi bisa mencapi babak puncak diluar dugaan tersingkir di babak penyisihan, “ungkapnya. Diwaktu senggang dimanfaatkan oleh tim pelatih untuk memompa semangat anak anak. “Alhamdulillah kami ingatkan kembali anak anak untuk tetap memelihara semangat, hasilnya luar biasa dan kami bersyukur setelah lolos dan masuk semifinal”lanjutnya.

Kejuaraan nasional tapak suci airlangga championship 2016 kali ini diikuti oleh 960 atlit dari berbagai wilayah di indonesia.yang mempertandingkan berbagai kelas mulai usia dini hingga dewasa. Kontingen Al Mizan mendapat kan satu medali emas diraih oleh ananda wakhid maulana putra. Tiga perak masing masing didapatkan oleh ananda andini salma r,nahdatun abidah dan alfia rahma z. Selanjutnya empat perunggu diraih oleh ananda a.fawwas,luthfi hakam,ahsanul wahyudin, dan flora hanin.

Ditemui di tempat terpisah, Anggun selalu koordinator bina prestasi Al Mizan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para atlit dan tim pelatih. “Alhamdulillah perjuangan anak anak selama ini membuahkan hasil, teruslah semangat dan raihlah prestasi setinggi mngkin jangan bangga dengan hasil yang ada,”pesannya.(Irvan)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Terobosan IGABA Lamongan Untuk Kemajuan PAUD

Next Post

Alumni STIKES MUHLA Diharapkan Dapat Membawa Misi Islam Dan Muhammadiyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share