Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

TK ABA 3 Lamongan Meriahkan Musyda Ke-12 ‘Aisyiyah dengan Penampilan Tapak Suci yang Memukau

MuhammadiyahLamongan.com – Pada acara Musyawarah Daerah (Musyda) Ke-12 ‘Aisyiyah Lamongan yang bertempat di Universitas Muhammadiyah Lamongan pada Sabtu-Ahad (6-7/5/2023), TK ABA 3 Lamongan menampilkan atraksi Tapak Suci yang memukau. Setiyowati SPd, Ketua IGABA Cabang Lamongan, memberikan keterangan bahwa persiapan telah dilakukan sejak awal untuk melatih anak-anak semaksimal mungkin agar bisa tampil dengan baik dan memeriahkan acara musyda ‘Aisyiyah ke-12.

Menurut Setiyowati, inspirasi TK ABA 3 Lamongan dalam menampilkan Tapak Suci adalah untuk mengenalkan Tapak Suci sebagai ortom Muhammadiyah dengan melatih fisik motorik anak dengan seni bela diri. Dalam penampilannya, TK ABA 3 Lamongan berhasil menarik perhatian penonton.

Setiyowati juga menjelaskan bahwa Tapak Suci merupakan ekstra wajib yang harus diikuti oleh anak-anak di TK ABA 3 Lamongan, dan program ini diadakan setiap hari Jumat. Harapan dari TK ABA 3 Lamongan adalah bahwa kegiatan Tapak Suci ini dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak, yaitu dapat membuat mereka menjadi mandiri dan kuat.

Dengan demikian, penampilan Tapak Suci dari TK ABA 3 Lamongan di acara Musyda Ke-12 ‘Aisyiyah Lamongan telah berhasil mencuri perhatian dan memberikan kesan yang positif bagi penonton. Selain itu, program Tapak Suci juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan anak-anak TK ABA 3 Lamongan. (Fathan Faris Saputro)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Diyana Mufidati Jadi Ketua dan Nur Nadhiroh Jadi Sekretaris PDA Lamongan Periode 2022-2027

Next Post

TK ABA 3 Lamongan Memukau Penonton dengan Tari Semaphore di Musyda Ke-12 ‘Aisyiyah Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share