Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Wejangan Gubernur FEB UMLA di Makrab Himaka

MuhammadiyahLamongan.com – Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaka) Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) menggelar acara Malam Keakraban (Makrab) yang berlangsung selama dua hari, dari Selasa hingga Rabu (21-22/5/2024). Acara ini bertempat di Trawas, Mojokerto, dan turut dihadiri oleh Gubernur Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMLA, Alif Bin Khoir, yang akrab disapa Alif BK atau BK, untuk membuka acara tersebut.

Dalam sambutannya, Alif BK menyampaikan dua pesan penting kepada para anggota Himaka UMLA. “Mungkin saya ingin menyampaikan pesan bahwasanya, yang pertama manfaatkan acara Makrab ini sebagai silaturahim, yang kedua mungkin ini pesan saya di setiap teman-teman kegiatan di luar kampus mohon dijaga almamaternya karena teman-teman membawa almamater UMLA,” ujarnya, memberikan pesan yang penuh makna bagi seluruh peserta.

Tidak hanya memberikan pesan, ia juga menekankan pentingnya solidaritas antar anggota Himaka dari kampus 1 dan kampus 2. Ia berharap agar setelah acara Makrab ini, para mahasiswa semakin mengenal satu sama lain dan tetap menjaga kekompakan. “Mungkin setelah Makrab ini teman-teman Himaka bisa lebih kenal lagi untuk semuanya saja khususnya semester 2, Himaka itu bukan hanya semester 2 karena setelah Makrab ini kalian juga Himaka dan tidak ada Himaka kampus 1 dan kampus 2, adanya satu Himaka seperti itu,” tambahnya, yang juga merupakan mahasiswa program studi Manajemen.

Acara Makrab Himaka ini menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antar mahasiswa, membangun rasa kebersamaan, serta memperkuat identitas dan kebanggaan sebagai bagian dari UMLA. Dengan adanya pesan dan harapan dari Gubernur FEB UMLA, diharapkan para anggota Himaka dapat semakin solid dan menjaga nama baik almamater dalam setiap kegiatan mereka. (*)

Reporter Maulana Fa’iq Ash-Shiddiqi. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Edukasi PPGD Warnai Tadabur Alam Jampala HW Lamongan

Next Post

AUM Rumah Sakit Muhammadiyah di Lamongan Ramaikan Event Pameran Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share