Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

AUM Rumah Sakit Muhammadiyah di Lamongan Ramaikan Event Pameran Kesehatan

MuhammadiyahLamongan.com – Dalam rangka Hari Jadi Lamongan ke-455, Ikatan Dokter Indonesia Cabang Lamongan mengadakan event Lamongan Medical Week yang berlangsung di Gedung Sport Center Lamongan. Acara ini diadakan selama tiga hari, mulai hari Kamis sampai Sabtu (23-25/5/2024) diikuti oleh sejumlah rumah sakit Muhammadiyah, rumah sakit pemerintah, serta rumah sakit swasta lainnya.

Amal Usaha Muhammadiyah yang turut meramaikan acara ini adalah RS Muhammadiyah Lamongan, RS Muhammadiyah Babat, RS Muhammadiyah Umum Babat, Rumah Sakit Muhammadiyah Kalikapas, dan Klinik Muhammadiyah Lamongan.

Salah satu stand RS Muhammadiyah Kalikapas, Selain menjadi ajang promosi kesehatan kepada masyarakat Lamongan, acara ini juga menyediakan layanan gratis seperti konsultasi kesehatan, konsultasi operasi wasir dengan metode PILA, pemeriksaan Gula Darah Acak (GDA), kolesterol, dan asam urat.

Rohim, salah satu pengunjung, mengapresiasi RS Muhammadiyah Kalikapas “Dengan event ini, saya cukup tertarik pada layanan unggulan operasi wasir dengan metode PILA. Insya Allah, saya dalam waktu dekat berencana berkunjung langsung ke RSMKL,” ujarnya.

Antusiasme warga Lamongan terhadap layanan unggulan PILA cukup tinggi, terutama di stand RS Muhammadiyah Kalikapas. Selain itu, mereka juga menyediakan berbagai suvenir tanpa diundi bagi pengunjung. (*)

Reporter Ghulamin Halim. Editor Fathan Faris Saputro.

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Wejangan Gubernur FEB UMLA di Makrab Himaka

Next Post

Pengukuhan Bersama PCPM dan PRPM se-Cabang Brondong Periode 2023-2027

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share