Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pengukuhan Bersama PCPM dan PRPM se-Cabang Brondong Periode 2023-2027

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Brondong sukses menggelar acara pengukuhan bersama Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) se-Cabang Brondong. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Brondong pada hari Sabtu, (25/5/2024).

Acara yang penuh khidmat ini dihadiri oleh seluruh pimpinan di jajaran PCPM Brondong dan dua puluh satu PRPM se-Cabang Brondong. Selain itu, turut hadir unsur tamu undangan dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Brondong, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Brondong, dan para alumni PCPM Brondong, PCA, PCNA dan PRNA seCabang Brondong.

Dalam sambutannya, Ketua PCPM Brondong, Murofa’um Fariq, menegaskan bahwa acara pengukuhan bersama ini mengusung tema “Meneguhkan Pemuda Negarawan Menuju Brondong Rapakat”. Tema ini diharapkan menjadi spirit dan motivasi bagi Pemuda Muhammadiyah untuk memiliki jiwa kenegarawanan dan semangat juang tinggi. “Brondong rapakat” sendiri menggambarkan visi menjadikan Brondong semakin kompak dan solid.

Ahmad Yusron, selaku Sekretaris PCPM Brondong, menyampaikan bahwa pengukuhan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat kepemimpinan di setiap tingkatan organisasi Pemuda Muhammadiyah. Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan Nomor 1.5/049/1445 yang ditetapkan di Lamongan pada tanggal 15 Dzulqo’dah 1445 Hijriyah atau 23 Mei 2024 Masehi, Murofa’um Fariq dikukuhkan sebagai Ketua PCPM Brondong periode 2023-2027, dengan Ahmad Yusron sebagai Sekretaris dan Ahmad Supriyanto sebagai Bendahara.

Dalam kesempatan tersebut, Murofa’um Fariq menyatakan bahwa pengukuhan bersama ini bukan hanya seremonial semata, tetapi langkah strategis untuk mewujudkan visi dan misi Pemuda Muhammadiyah yang lebih besar. “Semoga dengan adanya pengukuhan bersama ini, kita dapat menguatkan individu-individu pimpinan dalam mewujudkan visi misi Pemuda Muhammadiyah yang akan memberi manfaat bagi organisasi maupun masyarakat secara luas,” ujarnya.

Acara pengukuhan ini diakhiri dengan doa bersama dan sesi foto bersama sebagai bentuk syukur dan harapan untuk masa depan yang lebih baik bagi Pemuda Muhammadiyah Cabang Brondong. Dengan semangat baru, diharapkan para pemimpin muda ini mampu membawa perubahan positif dan inovatif demi kemajuan Brondong dan sekitarnya. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

AUM Rumah Sakit Muhammadiyah di Lamongan Ramaikan Event Pameran Kesehatan

Next Post

Ruang Adil Gender dalam Koridor Ikatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share