Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Wujudkan Keberhasilan Pendidikan Anak, Panti Asuhan Putri Aisyiyah  Gelar Bazar dan Praktek Buat Kue dan Jajanan Tradisional

34 sec read

uhammadiyahlamongan.com-Dalam kegiatan akhir tahun Lembaga Kesejhteraan Anak  (KSA) Panti Asuhan Putri Aisyiyah Babat  berbagai kegiatan menggelar berbagi kegiatan sebagai wujud pendidikan anak yang berkarakter.

Menurut Ketua Panti Putri Aisiyah Hj  Susilowati Mashur, kegiatan tersebut diantaranya, jalan sehat, bazar dan pratek pelatihan anak-anak panti bidang pembuatan kue dan jajanan tradisional. Dan diharapkan tersebut berguna bagi massa depan anak didik.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk wewujudkan keberhasilan pendidikan anak panti yang berkarakter” kata Hj  Susilowati Mashur didampingi waka kepanitian Riyatun spd, kemarin.

Dan, lanjutnya, agar program tersebut dan program Panti Asuhan Putri Aisyiyah yang lainya berjalan maksimal, maka  diperlukan kerja sama lembaga sekolah dengan  pendukung serta wali murid.

“Bagaimanapun kerjasama dengan unsur-unsur lain, termasuk wali murid  merupakan hal yang sangat penting” ungkapnya.

Dalam  kegiatan akhir tahun Lembaga Kesejhteraan Anak  (KSA) Panti Asuhan Putri Aisyiyah Babat untuk mewujudkan pendidikan berkarakter tersebut  diikuti sekitar 150 peserta, dari seluruh anak panti asrama dan non asrama serta anak anak dari SD IMBAS serta  dan wali murid . (LIK PDM)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *