Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Zainuddin Maliki Ajak Wujudkan Potensi Anak Didik dan Perjuangkan Visi Muhammadiyah di Bidang Masing-Masing

MuhammadiyahLamongan.com – Anggota DPR RI Prof Dr Zainuddin Maliki MSi menyampaikan sambutan pada acara semarak gebyar pra Musyda ‘Aisyiyah Lamongan Ke-12 di GOR Lamongan pada Kamis (4/5/2023). Dalam sambutannya, Zainuddin Maliki menekankan pentingnya mengetahui minat, watak, dan bakat bawaan anak didik sejak dini. Menurutnya, semakin dini mengetahui hal tersebut maka semakin bagus untuk perkembangan anak.

Ia menyampaikan pesan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof Dr Haedar Nashir, yang mengajak untuk memperjuangkan misi Muhammadiyah. Nashir menekankan bahwa fokus pada bidang masing-masing sangat penting untuk memperjuangkan visi Muhammadiyah.

Zainuddin Maliki juga menekankan bahwa jika kita berada di dunia pendidikan, maka kita harus memperjuangkan visi Muhammadiyah di dunia pendidikan. Begitu pula jika berada di bidang ekonomi atau politik, kita harus berjuang di bidang tersebut untuk memperjuangkan visi dakwah Muhammadiyah. Melalui kegiatan semarak gebyar pra Musyda ‘Aisyiyah Lamongan Ke-12 ini, diharapkan para peserta dapat membaca bakat dan minat anak didik untuk memperjuangkan visi Muhammadiyah. (Fathan Faris Saputro)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Dinas Pendidikan Lamongan Siap Wujudkan SDM Unggul Berkat Kolaborasi dengan IGABA dan ‘Aisyiyah

Next Post

Menyongsong Musycab Ke-9 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kecamatan Brondong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share