Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

‘Aisyiyah Labuhan Berjaya sebagai Tuan Rumah Upgrading PRA dan Guru PAUD seCabang Brondong

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) Labuhan meraih sukses besar dalam menjadi tuan rumah pada kegiatan upgrading bagi PRA dan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) seCabang Brondong. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Brondong di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Labuhan pada hari Sabtu (18/11/2023).

Aris Rohmawati, M.Pd, selaku Sekretaris PCA Brondong, menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 300 peserta dari unsur PRA dan guru PAUD seCabang Brondong. Beliau berharap bahwa kegiatan ini akan membawa berkah dan semangat baru dalam memajukan organisasi ‘Aisyiyah serta lembaga PAUD yang berkomitmen untuk menjadi yang terbaik, unggul, dan mandiri. Aris berharap agar semangat dan kebahagiaan selalu menyertai para penggerak persyarikatan.

Ketua PRA Labuhan, Emi Khomsiatin, menyampaikan rasa gembira dan suka cita karena mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah pada acara upgrading tersebut. Emi menekankan bahwa amanah tersebut dijalankan dengan penuh kesungguhan, menjadikan acara upgrading berjalan dengan lancar dan sukses.

Tidak hanya dari segi pelaksanaan acara, PRA Labuhan juga menunjukkan kepiawaiannya dalam menyajikan hidangan lezat untuk 300 peserta upgrading dan para tamu undangan. Emi beserta pengurus PRA Labuhan berhasil menghadirkan hidangan masakan yang menggugah selera makan, menambah kesan positif bagi para peserta selain ilmu yang bermanfaat dari narasumber upgrading.

Beberapa menu masakan yang disiapkan oleh PRA Labuhan antara lain Asam Manis Kerapu, Tumis Cumi-Cumi, Tumis Udang, Garang Asam Tongkol, Kelan Bandeng, Sup Ayam, Tahu Tempe, dan Sambal Tomat. Keberhasilan dalam menyelenggarakan acara dan kemampuan dalam menyajikan hidangan lezat menjadi bukti nyata semangat dan dedikasi PRA Labuhan dalam mendukung kegiatan persyarikatan.

Acara upgrading PRA dan guru PAUD seCabang Brondong di Labuhan menjadi momen berharga dalam memperkokoh tali silaturahmi antar anggota ‘Aisyiyah serta menjadi wahana untuk meningkatkan kualitas dan pengetahuan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai penggerak persyarikatan. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PCPM Sugio Meneguhkan Negarawan Rambloko

Next Post

Forkom RSML Cabang Turi Berikan Warna Baru pada Milad Muhammadiyah Ke-111 di Kajian Bengawan Jero

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share