Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Antusiasme Peserta Mewarnai Talkshow Seminar Kepanduan HW UMLA

MuhammadiyahLamongan.com – Hizbul Wathan (HW) Penuntun Kafilah Joko Tingkir Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) mengadakan Talkshow Seminar Kepanduan Peningkatan Kemampuan dan Pelantikan periode 2023/2024. Acara tersebut berlangsung di Auditorium Budi Utomo UMLA pada hari Sabtu (13/1/2024) dihadiri oleh peserta yang penuh antusias.

Talkshow Seminar yang bertemakan “Ikhtiar Kader Kepanduan, Memajukan HW Lamongan”. Salah satu peserta, Nelly Rosyidah dari PAUD ‘Aisyiyah Kandangsemangkon, menyampaikan kegembiraannya atas kesempatan tersebut. “Kami merasa senang dapat mengikuti seminar ini. Semoga ilmu yang kami dapatkan bisa kami terapkan dengan baik di HW Lamongan,” ujar Nelly.

Pembicara-pembicara terkemuka di bidang kepanduan memberikan wawasan dan pandangan yang mendalam terkait ikhtiar kader kepanduan dalam memajukan HW di Lamongan. Dengan berbagai materi dan diskusi yang digelar, seminar ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan keterampilan dan pemahaman peserta terkait kepanduan. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Sekretaris Kwarda HW Lamongan Dorong Semangat Kontribusi Sosial

Next Post

Mubaidah Menyapa Prof Zainuddin Maliki dalam Gemerlap Puisi

Read next
0
Share