Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Sekretaris Kwarda HW Lamongan Dorong Semangat Kontribusi Sosial

MuhammadiyahLamongan.com – Hizbul Wathan (HW) Penuntun Kafilah Joko Tingkir Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) menggelar Talkshow Seminar Kepanduan dengan tema “Ikhtiar Kader Kepanduan, Memajukan HW Lamongan”. Acara berlangsung di Auditorium Budi Utomo UMLA pada hari Sabtu (13/1/2024).

Serta dilakukan pelantikan untuk periode 2023/2024. M Sande Ariawan, Sekretaris Kwartir Daerah (Kwarda) HW Lamongan dalam sambutannya menyatakan bahwa acara ini merupakan bukti nyata dari kaderisasi yang hidup. Beliau menyampaikan harapannya agar pelantikan yang dilakukan pada hari itu dapat menjadi inspirasi dan contoh positif bagi kampus-kampus lainnya. “Kami berharap eksistensi HW UMLA ini dapat menjadi teladan bagi institusi pendidikan lain, menunjukkan semangat kaderisasi yang menginspirasi,” ungkap M Sande Ariawan.

Lebih lanjut, Sande menekankan pentingnya kontribusi HW UMLA dalam memberikan manfaat bagi kemaslahatan masyarakat. “Ber-HW di kampus UMLA ini diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat sekitar,” tambahnya.

Selain itu, dalam upayanya untuk memajukan kegiatan kepanduan, Sande Ariawan menyatakan komitmen untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang harmonis dengan berbagai pihak di masa mendatang. “Kita akan terus berupaya membangun sinergi yang positif, menjalin komunikasi yang baik, serta berkolaborasi secara harmonis agar kegiatan HW di UMLA semakin berkembang dan bermanfaat,” tegasnya. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PCNA Brondong Sukses Menggelar Pendidikan Politik

Next Post

Antusiasme Peserta Mewarnai Talkshow Seminar Kepanduan HW UMLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share