Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Yakinlah Anda Bisa

MuhammadiyahLamongan.com – “Menghadapi kesulitan, jangan gugup. Hadapi dengan senyum dan yakinlah Allah memberikan yang terbaik dalam hidupmu”. tutur Aris Setiawan dalam sesi Motivasi siwa SMK Muhammadiyah 6 Modo, 27/3/2018.

Bertempat di Masjid Darul Arqom, acara ini juga dihadiri oleh orang tua dan wali siswa kelas XII. Selama 2 jam putra asal Sukorame ini memberikan sugesti dan semangat untuk kesuksesan Ujian nasional pekan depan.

“Milikilah visi dan misi hidup. Target hidup akan membantu Anda untuk meraih masa depan. Tanpa visi langkah Anda akan sulit tercapai”, kata lulusan Universitas Brawijaya Malang ini.

Aris melanjutkan resep kedua, teruslah bersemangat. “Pompa terus energi Anda, jangan pernah mengeluh dan putus asa. Siapa tahu kesuksesan sudah di hadapan mata”.

Resep ketiga, Yakinlah. “Hilangkan keraguan sedikitpun dalam diri Anda. Karena tercapainya tujuan harus disertai keyakinan yang tinggi”, urai motivator yang sudah berkeliling di berbagai kota di Indonesia ini.

Untuk membuktikan hal ini, Aris meminta 2 siswa maju, mempraktekkan kemampuan diri. Siswi peternakan ini memegang botol minuman untuk dipecahkan. Ujicoba pertama dan kedua belum berhasil, usaha ketiga akhirnya membuahkan hasil, botol berhasil dipecahkan. “Begitulah keyakinan, akan membantu untuk mewujudkan cita-cita Anda”, kata Aris.

Aris berpesan kepada siswa kelas tiga yang akan lulus, agar senantiasa menjaga kata-kata, karena perkataan akan berwujud dalam kenyataan. Hati-hati dengan pikiran yang Anda canangkan, karena itu menjadi kenyataan.

Diakhir sesinya, Aris mengajak semua siswa berdoa untuk diri sendiri, orang tua, guru dan teman.

Motivasi usai, derai air mata menggenang dipipi, membasahi lantai masjid, sebagai saksi atas kesungguhan dan kesabaran para siswa.

Semangatlah nak..!!! Allah mencintaimu, gurumu menyayangimu..!!! (Mohamad Su’ud)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Muhammadiyah Teruji di Sepanjang Zaman

Next Post

Mengenal Ponpes Al Muhajir Muhammadiyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share