Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

kader-muadzin-dan-dai

Festival Muharram Lahirkan Kader Muadzin dan Da’i

kader-muadzin-dan-daiMuhammadiyahLamongan.com – Rangkaian kegiatan Festival Muharram Masjid Taqwa Muhammadiyah sedayulawas kembali bejalan, Jum’at (7/10) acara kedua dilaksanakan lomba PILDACIL dan Adzan yang bertempat di Masjid Taqwa Muhammadiyah Sedayulawas.

Dalam pembukaan Bapak Nasik Mustajab, S.Pd Sekretaris Ta’mir Masjid Masjid Taqwa membuka acara dengan meriah.
“Menang kalah tidak menjadi suatu permasalahan, yang terpenting adalah siapapun yang menang dan yang kalah harus tetap semangat dan terus belajar dengan giat” Pesanya

Di acara tersebut muncul calon pendakwah cilik sebagai juara, Juara PILDACIL kategori putra diraih Nazri Dzikriyansyah (Juara 1), Rosyad Tri Prasetyo (Juara 2).
Sedangkan kategori Putri diraih Lilla Dyannita (Juara 1), Adzika Fairiza (Juara 2), Syaiful Zahro Alya Ramadhani (Juara 3). Dalam kegiatan tersebut juga menghasilkan kader-kader Muadzin, Adapun para juaranya M. Amzar Bahiruddin (Juara 1), Musa (Juara 2), Fityan Heru Attaman (Juara 3).

Kegiatan Lomba ini di ikuti oleh perwakilan dari Lembaga Sekolah dan TPA/TPQ yang ada di Desa Sedayulawas dan Desa sekitarnya (Kholis/Ali)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

DMC RS Muhammadiyah Lamongan Evakuasi Korban Perahu Tenggelam Di Sungai Bengawan Solo Perbatasan Tuban – Lamongan

Next Post

7 Santri Ponpes Langitan Korban Perahu Tenggelam Di Sungai Bengawan Solo Berhasil Ditemukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share