Pelantikan Ketua umum dan pengurus baru IPM Lamongan periode 2018-2020

muhammadiyahlamongan-Ketum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Lamongan  periode 2016-2018, Irvan syaifullah, berharap IPM ke depan tetap selalu berjuang menjadi aksentuator gerakan dakwah pencerahan bagi umat dan bangsa.

“Organisasi itu besar bukan karena hartanya yang banyak, organisasi besar itu juga tidak bisa di ukur dari orang yang ada di dalamnya. Organisasi besar dan bisa diukur ketajaman berfikir, ketajaman gerakan seluruh personalia yang ada di dalamnya yang berpegang teguh pada satu kalimat Lailahaillah, Lahaula Walakuwataillabillah” kata Irvan syaifullah.

Baca Juga  Majelis Pendidikan Kader PWM Gelar Rakorwil Di Gresik

Seperti diketahui PD IPM Lamogan baru saja mengadakan pelantikan ketua umum dan pengurus baru untuk periode 2018-2020. Pelantikan tersebut di laksanakan di Aula Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) pada Ahad (30/6) kemarin. Pelantikan itu bertemakan ” Mempertajam Eksistensi IPM Sebagai Manifestasi Dakwah Berkemajuan”.

Dalam sambutan perdananya Ketua PD IPM Lamongan periode 2018-2020,  Abdul Kholis Fadli mengucapkan terima kasih kepada  370 lebih  kader IPM Lamongan rela datang dan memberikan support kepada teman teman PD IPM Lamongan periode 2018-2020.

Baca Juga  Ada Apa Antara Aisyiyah dengan Nasyiatul Aisyiyah Moropelang

“Kami ingat pada periode kemaren mengusung pengagasan RANSEL PUSTAKA sekitar 21 tas ransel dan paket buku yang tersebar di kabupaten lamongan, sekarang berkembang dari data base kami taman taman baca yang muncul  17-21 tersebar di kabupaten lamongan. Kami akan menyemangati dan mengembangkan kegiatan literasi dikabupaten Lamongan” tegas Abdul Kholis Fadli.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri Ketum dan Sekum PW IPM Jawa Timur, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, Fathurrahim Syuhadi, dan pelajar IPM seluruh kabupaten Lamongan. Selain itu juga digelar Talkshow inspiratif yang disampaikan oleh alumni PD IPM  Lamongan. (Halim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here