Pemberikan piagam penghargaan kepada peserta pertama BPJS Klinik Pratama

muhammadiyahlamongan-Klinik Pratama Aisyiyah cabang Brondong melaksanakan tabligh akbar dalam rangka milad Aisyiyah yang ke 105 H/102 M. Dalam kesempatan tersebut juga dilaunching  dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) klinik Pratama. 

Acara tersebut dihadiri jajaran PDA Lamongan, PCM dan PCA Brondong  serta perwakilan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Lamongan, Miftahur Rohman.

Baca Juga  IPM Siap Cetak Kader Pemimpin dan Pendakwah

“Setelah dilaunchingnya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Klinik Pratama Aisyiyah Brondong,  berarti klinik Pratama ini sudah siap menerima pasien BPJS,  baik pemindahan maupun pasien baru” kata Miftahur Rohman.

Menurutnya Klinik Pratama siap menjadi  Fasilitas Kesehatan (Faskes) Pertama bagi pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) .

“Dan untuk mendaftar BPJS sekarang sangat mudah, dapat dengan cara online ataupun langsung datang ke kantor BPJS kesehatan Lamongan” ungkap Miftahur Rohman.

Baca Juga  Atasi 4 Kelemahan Ini, Indonesia Akan Berkembang Pesat

Dan, lanjutnya, bagi peserta yang mau mendaftar di klinik Pratama Aisyiyah Brondong, cukup datang di klinik tanpa dipungut biaya pendaftaran.

Pada kesempatan itu juga diberikan piagam penghargaan kepada peserta pertama BPJS Klinik Pratama yang ternyata adalah Lurah setempat dan Ibu Pimpinan Cabang Aisyiyah Brondong. ( MPK PDA )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here