Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Bazar Menggoda di Talkshow Seminar Kepanduan HW UMLA: Ragam Produk Lokal Memikat Perhatian

MuhammadiyahLamongan.com – Hizbul Wathan (HW) Penuntun Kafilah Joko Tingkir Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) mengadakan Talkshow Seminar Kepanduan Peningkatan Kemampuan dan Pelantikan periode 2023/2024. Acara tersebut berlangsung di Auditorium Budi Utomo UMLA pada hari Sabtu (13/1/2024).

Bazar yang dihadirkan dalam acara ini menjadi pusat atensi, menampilkan beragam produk lokal termasuk produk Sedap t-Rasya yang dijual oleh Shofiyah Salsabilah. Keberagaman produk tersebut mencerminkan semangat kader kepanduan dalam mendukung pengembangan lokal.

Peserta Talkshow Seminar mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan pemahaman mereka mengenai kepanduan melalui diskusi dan pemilihan kader yang dilantik untuk periode 2023/2024. Semangat dan antusiasme para peserta turut memperkuat komitmen untuk memajukan HW Lamongan.

Acara ini tidak hanya menjadi wadah pembelajaran, tetapi juga ajang silaturahmi dan kolaborasi. Dengan suksesnya Talkshow Seminar ini, diharapkan semangat kepedulian terhadap kepanduan terus berkembang di lingkungan UMLA dan sekitarnya. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Mubaidah Menyapa Prof Zainuddin Maliki dalam Gemerlap Puisi

Next Post

Upgrading PCNA Paciran: Launching Buku Tabungan dan Logo BUANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share