Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Bersinergi Dengan Semua Lini Itu Penting

subagioMuhammadiyahLamongan.com – Melanggengkan kebersamaan semua lini Muhammadiyah dan Organisasi Otonom (Ortom) harus sinergi satu tujuan. Demikian disampaikan Subagio Bendahara Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan pada saat Pelantikan Bersama Muhammadiyah Pucuk di Desa Tanggungan, Pucuk, Lamongan, Ahad (15/1) siang.

Menurut, Subagio komitmen berorganisasi itu penting. Ia menjelaskan, apbila tidak ada komitmen dibeberapa lini di Muhammammadiyah maka akan diterjemakan masing-masing dengan berbeda.

“Pelantikan bersama jadikan kebersammaan ini sebagai suport dan energi yang sangat luar biasa” tutup Subagio.

Sementara itu, Wayu Agus Hartono Sekretaris Kecamatan Pucuk mengatakan Pembangunan tidak bisa hanya mengandalkan satu lembaga pemerintahan saja. Pasalnya, Muhammadiyah telah berkontribusi nyata terhadap pemerintahan maka harus bersinergi dengan pemerintahan.

Wahyu berharap, jadikan pemerintah menjadi rumah kedua. Ia berpesan, memberi peluang tidak terbatas untuk menggunakan fasilitas pemerintahan setempat.

Adapun yang dilantikan dalam kegiatan tersebut. Meliputi Pimpinan Cabang Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Pucuk. Selain itu juga dilantik Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah se- Cabang Pucuk. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

MPK Lamongan Masuk 10 Besar Perkaderan Tergiat Se Jawa Timur

Next Post

Mengenal Sosok Mbah Umar, Si Tua Keladi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share