Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

MPK Lamongan Masuk 10 Besar Perkaderan Tergiat Se Jawa Timur

mpk-lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Majelis Pendidikan Kader (MPK) PDM Lamongan mendapat penghargaan dari PWM Jawa Timur sebagai Majelis tergiat dalam perkaderan selama ini.

MPK Lamongan termasuk 10 besar Majelis Pendidikan Kader  tergiat se Jawa Timur dan dapat dijadikan contoh bagi daerah lainnya. Hal ini disampaikan oleh H Nadjib Hamid wakil ketua PWM Bidang Kader.

Lebih lanjut disampaikan oleh Nadjib Hamid  bahwa MPK Derah yang punya prestasi ini akan memperoleh hadian berkunjungan ke Luar Negeri (Singapore – Malaysia). Adapun daerah yang mendapat hadiah kunjungan ke luar negeri selain Lamongan adalah Tuban, Probolinggo, Pasuruan kota, Kediri kab, Blitar kab, Jember, Gresik, Bondowoso dan Kota Batu.

Mendapat penghargaan ini,  Fathurrahim Syuhadi sebagai Ketua MPK menyampaikan terimakasih atas kerjasama team work MPK Lamongan pada perode sebelumnya dan periode sekarang. Sehingga MPK Lamongan mampu menjadi 10 besar dalam kegiatan perkaderan di Jawa Timur. Di samping itu juga karena dukungan penuh dari persyarikatan dan AUM.

Dengan adanya penghargaan ini, MPK Lamogan harus lebih giat lagi dalam mengadakan pengkaderan  baik lintas majelis, lembaga dan ortom tegas Fathurrahim dengan penuh optimis. Hal ini merupakan penghargaan sekaligus tantangan ke depannya.

Penghargaan yang  diterima Majelis Pendidikan Kader Lamongan ini patut diapresiasi dan menjadi inspirasi bagi  semuanya. Di mana ada kemauan pasti ada jalan. (Red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Nah Satu Lagi, PCPM Kedungpring Dirikan Dua Ranting Sekaligus

Next Post

Bersinergi Dengan Semua Lini Itu Penting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share