Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

LIK Lamongan, Sambangi Baitul Arqom Karyawan RSM Lamongan

baitul-arqam

baitul-arqamMuhammadiyahLamongan.com – Lembaga Informasi dan Komunikasi (LIK) PDM Lamongan memberikan kejutan. Dipimpin ketuanya, Siswanto dan kru hadir pada Baitul Arqom karyawan RSM Lamongan yang diselenggarakan pada tanggal 28-29 Januari 2017.

Tentu kehadiran LIK Lamongan ini menambah  semangat peserta. Kehadiran LIK di tengah-tengah peserta Baitul Arqom  sekaligus memperkenalkan keberadaan Lembaga Informasi dan Komunikasi milik PDM Lamongan sebagai media dakwah.

Hadirnya LIK pada setiap momen aktifitas persyarikatan tentu sangat diharapkan. Kami sangat terbantu dengan hadirnya LIK Lamongan, karena melalui media Muhla.com aktifitas Majelis Pendidikan Kader dapat terpublikasikan, jelas Fathurrahim Syuhadi, ketua MPK PDM Lamongan.

Lebih lanjut disampaikan Fathurrahim Syuhadi, dengan adanya media yang dimiliki LIK Lamongan para eks trainer Baitul Arqom dapat memanfaatkan sebagai media publikasi RTL (Rencana Tindak Lanjut) nya.

Kegiatan Baitul Arqom Karyawan RSM Lamongan ini, memasuki putaran kelima yang diselenggarakan MPK PDM Lamongan. Adapun sebagai narasumber berasal dari PWM Jawa Timur, MPK PWM Jawa Timur, PDM Lamongan, MPK PDM Lamongan, MPKU PDM Lamongan, dan Majelis yang terkait. (Red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kali Pertama, Kader PC IMM Lamongan Ikut Darul Arqom Paripurna

Next Post

Berawal Dari Ijtihad, Muhammadiyah Luruskan Kiblat Bangsa

Read next
0
Share