Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Baitul Arqom Karyawan RSML Dibuka PDM Lamongan

baitul arqam

baitul arqamMuhammadiyahLamongan.com – Bertempat di Auditorium RSM Lamongan pelatihan perkaderan Baitul Arqom Karyawan RSML dibuka oleh KH. Mustofa Nur Wakil Ketua PDM Lamongan yang membidangi MPK (Ahad, 5/2/2017).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Majelis Pendidikan Kader (MPK) PDM Lamongan ini diikuti  37 peserta. Mereka berasal dari berbagai unit kerja antara lain komisi medis (dokter), perawat, farmasi, gizi, binroh-sdi, keamanan, kendaraan, IGD, hemodialisa, laundry, keuangan, IPS, rekam medis, fisioterapi, lab. PA, lab. PK, dan IBS.

Dalam sambutan pembukaan Baitul Arqom disampaikan oleh KH. Mustofa Nur bahwa ciri karyawan berkemajuan adalah  berprestasi  melaksanakan tugas dengan tepat waktu, berdidekasi, mempunyai kepedulian yang tinggi dan loyalitas pada pimpinan.

Lebih lanjut disampaikan KH. Mustofa Nur tidak kalah pentingnya yaitu  berbuat tidak tercela, menjsga sikap dan perilakunya. Di samping itu,  karyawan AUM yang berkemajuan harus mempunyai  wawasan keislaman, kebangsaan dan cinta tanah air.

Kegiatan Baitul Arqom ini diselenggarakan selama dua hari. Sebagai nara sumber dari PDM Lamongan,  PWM Jawa Timur,  MPKU, MPK dan Majelis terkait, jelas Fathurrahim Syuhadi Ketua MPK PDM Lamongan (Red).

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Perjalanan Hidup KH. Haedar Nashir, Ketua Umum Muhammadiyah 2015-2020

Next Post

“Melaku-Melaku Lan Resik Kampung” Bersama PRPM Sedayulawas

Read next
0
Share