Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

“Melaku-Melaku Lan Resik Kampung” Bersama PRPM Sedayulawas

57 sec read

prpm sedayulawas

prpm sedayulawasMuhammadiyahLamongan.com – Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan desa, Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Sedayulawas selenggarakan kegiatan Aksi Bersih Lingkungan bertajuk “Melaku-melaku Lan Resik Kampung” Jum’at (03/02/17).

Menjaga kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab masing-masing individu, kegiatan hari ini adalah bentuk dari kepedulian Pemuda Muhammadiyah Sedayulawas. Terang Muh. Kholis, S.Pd.I ketua Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Sedayulawas.

Harapan kami dengan kegiatan ini masyarakat bisa sadar akan kebersihan lingkungan, yang nantinya bisa diwujudkan Desa Sedayulawas BERSIH, SEHAT, BEBAS SAMPAH DAN BERKEMAJUAN, tak lupa kami mohon dukungan dari seluruh masyarakat,  Tambahnya.

Kegiatan Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Sedayulawas ini adalah kegiatan yang ada kesambungan dengan kegiatan pemerintahan desa Sedayulawas maupun kecamatan Brondong. Terang M. Burhannudin, S.Pd Ketua pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Brondong saat memberikan sambutan pembukaan.

Dukungan dari pemerintahan desa dan kecamatan di setiap kegiatan Pemuda Muhammadiyah sangat kami harapkan. Lanjut M. Burhanuddin, agar bisa saling bersinergi dengan program-program pemerintahan.

Kami mengucapkan terima kasih banyak karena adik-adik Pemuda Muhammadiyah bisa turut aktif dalam hal menjaga kebersihan lingkungan yang ada disekitar, harapan kami pihak kecamatan Brondong kegiatan ini bisa istiqomah, sehingga nanti tujuan yang diinginkan Pemuda Muhammadiyah bisa tercapai. Harap Sariyono Camat Brondong pada Pemuda Muhammadiyah.

Mari bersama-sama turut aktif menjaga kebersihan lingkungan, karena tanpa seorang Pemuda, negara ini tidak terkontrol, tantangan hari ini semakin berat, maka dari sikap-sikap kritis Pemuda sangat kami harapkan, pungkasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Anggota Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Sedayulawas, bekerjasama dengan seluruh ortom yang ada di Sedayulawas, turut mensupport KOKAM Pemuda Muhammadiyah Brondong, kurang lebih 50 peserta berjalan mengitari Jalan yang ada di Sedayulawas dan memungut sampah-sampah di jalan Sedayulawas. (Kholis)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *