Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Makna Rakor Bagi Ranting Temenggung Baru

aisyiyah

aisyiyahMuhammadiyahLamongan.com – Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Bersama oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Tumenggung Baru, Cabang Lamongan Kota. Kegiatan tersebut kali ini lebih istimewa karena diadakan diluar kota tepatnya di Desa Sukapuk, Ujung Pangkah, Gresik, Ahad (5/2).

Menurut, Muntaha selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa acara ini mengadung maksud untuk mempererat tali silaturrahim. Kegiatan kali ini merumuskan rancangan program yang harus dilaksanakan selama 5 Tahun kedepan.

Senada dengan hal tersebut, Suwito Sekretaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah Lamongan Kota mengungkapkan “pentingnya membangun dan menjaga tali silaturrahim pada sesama pimpinan dan anggota dalam organisasi”.

Ia menjelesakan, silaturrahim mengadung makna antara lain dapat menambah rizki, menambah persaudaraan serta dapat memperpanjang umur.

Sementara itu, Achmad el Hanif Ketua PRM selaku pimpinan rapat dalam mukodimahnya mengungkapkan “pentingnya sebuah gerakan lewat organisasi”.

Selain itu, perlunya mengembangkan sistem kepemimpinan kolektif kolegial yang transpormatif. Pada saat ini pentingnya seorang pemimpin yang mempunyai sifat keteladanan.

Kegiatan ini diikuti pimpinan ranting dan anggota ranting setempat. Selain itu, kegiatan ini terlihat disambut meriah oleh Pimpinan Ranting Aisyiyah Sukapuk. (Asrokah)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

“Melaku-Melaku Lan Resik Kampung” Bersama PRPM Sedayulawas

Next Post

Duo Formatur Dari IPM Lamongan Jadi 10 Besar Muswil Jatim

Read next
0
Share