Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Duo Formatur Dari IPM Lamongan Jadi 10 Besar Muswil Jatim

launcing bukuMuhammadiyahLamongan.com – Ikatan Pelajar Muhammadiyah kabupaten Lamongan membawa misi besar dalam arena Musywil IPM Jawa Timur XX di Ponorogo, (4-5 Februari 2017). Hal itu mulai dibuktikan dihari pertama, pada saat  pembukaan konpiwil di Aula SMA Muh 1 Ponorogo, dihadapan seluruh peserta Muswil dan Konpiwil, PD IPM Lamongan melaunching buku “Seperti Ludruk, catatan ini harus dipentaskan,” bersama Alumni Sekjen PP IPM Azaki K dan Ketua PW IPM Jawa Timur, Wahyi Badal Fitri.

Dihari kedua sejak kedatangan semua peserta, IPM Lamongan membawa materI penyempurna Muswil 20 IPM Jawa Timur yang dirasa kurang layak untuk dikaji di arena musyawarah. Dan hal ini, disetujui semua lapisan Pimpinan Daerah se Jawa Timur untuk dibahas diarena muswil dengan tim materi yang dibentuk oleh PD IPM Lamongan.

Materi yang menafsirkan materi Muktamar di Samarinda itu, mengusung tema penting yaitu “Transformasi gerakan untuk pelajar Jawa Timur berkemajuan”. Dan Alhamdulillah, materi itu menjadi keputusan bersama di Muswil 20 IPM Jawa Timur hari ini, Ahad (5/02).

Tidak hanya itu, Suksesi kepemimpinan yang dilakukan oleh PD IPM Lamongan berhasil membawa dua kadernya masuk ke dalam jajaran formatur wilayah. Dua kader itu diwakili oleh Irvan Shaifullah diurutan kedua dengan 369 suara dan Dedi Kurniawan diurutan ke 9 dengan 265 suara. Dan pada akhirnya diputuskan Syahrul, urutan formatur No 3 sebagai ketua Umum dan Amirul Mukminin, urutan no 6 sebagai sekretaris Umum. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Makna Rakor Bagi Ranting Temenggung Baru

Next Post

IGABA Paciran Gelar Festival Anak Bustanul Athfal Menuai Banyak Apresiasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share