Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

ikatan-pelajar-muhammadiyah

Mantapkan Proker, IPM MAMDA laksanakan Technical Job of Leader

ikatan-pelajar-muhammadiyahMuhammadiyahLamongan.com – Dalam rangka memantapkan program kerja PR IPM MAM 02 Pondok Modern Paciran melaksanakan kegiatan Technical Job of Leader (TJL) yang berlangsung tanggal 23-24 Februari 2017 di aula MAM 02. Kegiatan ini bertemakan “menyatupadukan langkah menuju IPM MAMDA berkemajuan” dan diikuti oleh seluruh personalia baru PR IPM MAM 02 periode 2017/2018. Dan dihadiri oleh pembina IPM MAMDA dan PC IPM Paciran sekaligus sebagai fasilitator.

Ketua panitia, Ipmawan Nawwaf menjelaskan “Kegiatan ini merupakan kegiatan awal dari periode 2017/2018 setelah dilantik pada beberapa minggu yg lalu, pada kegiatan ini nantinya diharapkan pembagian tugas dan rencana kerja yang telah tersusun digodok bersama”. Selain itu juga kegiatan ini juga sebagai tolak ukur keseriusan dan komitmen personalia untuk bekerja bersama untuk kemajuan IPM di MAM 02 tercinta ini, imbuhnya.

Ketua umum, ipmawan Arfi mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman personalia yang sangat antusias dalam kegiatan ini. saya berharap melalui kegiatan ini nanti program yang disusun lebih kita kaji dan pembagian jobdis masing -masing untuk dijalankan dalam satu periode kedepan, tambahnya tegas.

Pembina IPM MAM 02, Bapak Iwan Wahyudi, S.Pd, mengungkapkan rasa bangga dan bahagia untuk Personalia PR IPM MAM 02 Pondok Modern karena telah melaksanakan kegiatan ini, dan merupakan langkah awal teman-teman untuk melangkah satu periode kedepan, dan berharap setelah kegiatan ini nanti bisa menemukan arah tujuan PR IPM satu periode kedepan. Dan apapun yang dihasilkan dalam kegiatan ini selama itu baik untuk masyarakat sekolah kami dari pihak sekolah akan mendukung, tambahnya.

Selama kegiatan ini berlangsung para peserta mendapat game, diskusi, juga materi yang telah disiapkan oleh tim fasilitator, PD IPM Tuban juga PW IPM Jatim. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Menjadi Percontohan, Inilah Program Unggulan PAUD KB & TK ABA Takerharjo

Next Post

Kajian AMM Lamongan Diantara Arus Dan Bui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share