Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Kali Pertama, Kader PC IMM Lamongan Ikut Darul Arqom Paripurna

ikatan mahasiswa muhammadiyah lamongan

ikatan mahasiswa muhammadiyah lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Lamongan mengirim kadernya menjadi peserta Darul Arqam Paripurna(DAP) yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMM, Minggu-Selasa(27-31/1) di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

M. Eko Nugroho Sekertaris Umum PC IMM Lamongan didelegasikan untuk mengikuti acara tersebut. Kader satu ini menjadi kader pertama PC IMM Lamongan yang mengikuti pengkaderan di IMM sampai purna sejak berdirinya IMM di Lamongan tahun 1985 hingga saat ini.

Kegiatan DAP ini adalah jenjang pengkaderan formal tertinggi yang ada di IMM. Itupun yang bisa menyelenggarakan hanya DPP IMM. Menariknya pesertanya dari kader-kader pilihan tingkat nasional.

Saat dikonfirmasi, Minggu (29/1), Eko mengatakan “suasana DAP disini berlangsung sangat dinamis karena rata-rata diikuti oleh Ketua Umum dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM se-Indonesia. Pasalnya, kegiatan ini lebih banyak berdiskusi terkait kondisi sosial yang dialami bangsa saat ini”.

Usai mengikuti perkaderan ini, semoga nilai-nilai pengkaderan bisa diterapkan untuk kader IMM yang ada di Lamongan nantinya, ungkap Eko yang juga Sekertaris Bidang Organisasi DPD IMM Jawa Timur ini.

Kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 15 provinsi Se – Indonesia oleh masing masing utusan dari DPD IMM. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PCPM Babat Ikut Ramaikan Stand Kajian Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamonga Lewat Produk Kreatif Sendiri

Next Post

LIK Lamongan, Sambangi Baitul Arqom Karyawan RSM Lamongan

Read next
0
Share