Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

PCPM Babat Ikut Ramaikan Stand Kajian Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamonga Lewat Produk Kreatif Sendiri

stand-bazar

stand-bazarMuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Babat ikut meramaikan Kajian Rutin Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan yang berlangsung di SMK Muhammadiyah 5 Babat, Ahad (29/1). PCPM Babat membuka stand di arena Bazar tersebut.

Stand tersebut, yang diawaki beberapa orang ini menyediakan berbagai produk-produk hasil kreatif sendiri. Harga-harga barang amat terjangkau.

Menurut, Fastabiqul Khoirot Ketua PCPM Babat ” hasil produk yang dijual dari stand kami murni hasil kreatif dari kader-kader Pemuda Muhammadiyah Babat. Kami selaku pimpinan turut menghimpun hasil produk dari teman-teman agar diketahui masyarakat luas melalui stand ini”.

Berbagai macam produk yang kami jual salah satunya kripik gadung buatan Ranting Pucakwangi. Gadung hasil dari budidaya sendiri mampu dirubah menjadi produk jadi yang harga jualnya jauh lebih mahal. Pasalnya, jika dijual secara mentah dipasaran harganya pasti lebih murah, tambah Biul.

Lebih lanjut, Biul menambahkan produk lainya yaitu Susu dengan aneka rasa. Susu yang langsung didatangkan dari peternak sapi perah di Pasuruan ini lewat tangan kreatif teman-teman dirubah menjadi beraneka macam rasa. Ia menjelaskan, ada rasa strowbery, panda, vanilla, melon, coklat dan mocca.

Selain itu produk yang tersedia ada kaos Ortom (Organanisasi Otonom) Muhammadiyah. Kaos ini hasil desain kreatif sendiri. Selain itu, kaos ini di klaimnya sebagai salah satu kaos ortom 3 dimensi yang ada di Indonesia, jelas Biul.

Stand ini diharapkan mampu menambah penghasil teman-teman. Sekaligus diharapkan produk kreatif ini mampu dikenal masyarakat secara luas, harapnya. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kader Nasyiah se-Lamongan padati Taman Wisata Waduk Gondang

Next Post

Kali Pertama, Kader PC IMM Lamongan Ikut Darul Arqom Paripurna

Read next
0
Share