Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

lomba anak

Kader Nasyiah se-Lamongan padati Taman Wisata Waduk Gondang

lomba anakMuhammadiyahLamongan.com – Hari ini, tampak keseruan dan wajah kegembiraan dari seluruh kader nasyiah se-kab Lamongan yang telah memadati Tan Wisata Waduk Gondang. Diawali dengan pengguntingan pita oleh Bapak PDM Lamongan, sebagai tanda dimulainya rangkaian acara perlombaan dalam rangka Pra Musyda NA ke-10.

Kegiatan Pra Musyda ini bertajuk lomba kekompakan Ibu dan Anak. Karena hampir semua perlombaan melibatkan ibu dan anak. Dalam sambutanya, Yuli selaku Ketua PDNA Lamongan menyampaikan, ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Terima kasih juga bagi ratusan peserta pasangan ibu dan anak dari kader nasyiah se-kab Lamongan yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dan tak kalah pentingnya, mengingat tempat pelaksanaan di area wisata yang terdapat waduk yang luas, untuk selalu mawas diri tetap menjaga putra-putri nya selama kegiatan berlangsung.

Bapak H. Bagio selaku Bendahara PDM Lamongan, menyampaikan kekagumanya atas pelaksanaan kegiatan Pra Musyda NA. Ini adalah acara yang luar biasa. NA saja bisa membuat acara semeriah ini, Muhammadiyah pasti bisa lebih dari ini, tegasnya.

Hizbul Wathan dan Tapak Suci juga ikut serta memberikan rasa aman kepada semua peserta. Kedua kader ortom ini saling bahu membahu membantu panitia baik dalam hal keamanan maupun penyiapan di masing-masing pos perlombaan. Tak kalah antusiasnya dengan yang dilakukan oleh tim Lembaga Infokom PDM Lamongan. Di tengah terik matahari di sekitar waduk gondang, ikut serta mengabadikan momen-momen keseruan dan keceriaan peserta lomba.

Demikian pula dengan LAZISMU PDM Lamongan. Untuk menambah cerianya suasana, mengadakan lomba foto Ibu dan Anak dengan menggunakan background logo LAZISMU untuk diunggah melalui media sosial. Bagi 10 peserta pertama dengan jumlah 30 LIKE, akan mendapatkan bingkisan spesial.

Warna warni kemeriahan Pra Musyda NA, semoga akan lebih memberi warna untuk kesuksesan Musyda NA ke-10 dan lebih menguatkan ghiroh dalam mewujudkan kader Nasyiah yang berkemajuan. (Desi R)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ghirah Bermuhammadiyah Pekerja Perantau Malaysia Patut Diapresiasi

Next Post

PCPM Babat Ikut Ramaikan Stand Kajian Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamonga Lewat Produk Kreatif Sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share