muhammadiyahlamongan.com – Dalam  rangkaian Milad Nasyiatul Aisyiyah ke 90 dan Milad Muhammadiyah ke 109, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Lamongan menggelar sejumlah lomba, salah satunya adalah  lomba sambung ayat Al Qur’an ibu dan anak.

Menurut Ketua PDNA Lamongan, Desy Ratnasari, lomba ini bertujuan untuk semakin memasyaratkan Al Qur’an di tengah-tengah massa serba modern seperti saat ini.

“Dan lomba sambung ayat ini sekaligus untuk  melatih putra putri untuk bisa mencapai cita-citanya  menjadi  generasi Qur’ani” kata Desy Ratnasari pada muhammadiyahlamongan.com, Minggu (30/9) siang.

Baca Juga  7 Karakter Orang Yang BerMuhammadiyah

Menurutnya dalam lomba ini ibu dan anak saling sambung untuk membaca ayat Al Qur’an, sehingga terjadi proses saling meniliti dan memperhatikan ayat-ayat yang dibacakan oleh ibu atau sebaliknya

“Lomba sambung ayat ibu dan anak diikuti oleh seluruh Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah se Kab. Lamongan” ungkapnya.

Di sisi lain, Desy, panggilan Desy Ratnasari memaparkan, dalam rangkaian kegiatan Milad Nasyiatul Aisyiyah ke 90 dan Milad Muhammadiyah ke 109, PDNA Lamongan juga menggelar lomba paduan suara yang diikuti oleh seluruh Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah se Kabupaten Lamongan.

Baca Juga  Ada Apa Dengan Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan ?

“Dan untuk lomba  paduan suara ini diharapan bisa direkomendasikan kepada Panitia Milad Muhammadiyah untuk bisa mengiringi kegiatan akbar puncak milad Muhammadiyah ke 109 yang akan digelar oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan” kata Desy berharap.

Lomba-lomba tersebut digelar Lamongan Plaza dan dihadiri Bendahara Umum PDM Lamongan, H Subagyo. Selain itu, dalam kegiatan ini  PDNA Lamongan juga  melakukan pengumpulan donasi oleh Kantor Layanan Lazismu (KLL) PDNA Lamongan dan  dana yang berhasil terkumpul  sebesar Rp 2.291.000. (LIK PDM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here