Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Gairahkan Dakwah Kalangan Muda, PDPM Lamongan Gelar Kajian Ramadhan

RamadhanMuhammadiyahLamongan.com – Di bulan suci Ramadhan 1437 H Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan akan menggelar Kajian Ramadhan di sejumlah Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) di Kabupaten Lamongan.

“Kajian ini sebagai semarak bulan suci Ramadhan untuk meningkatkan ghiroh kajian Islam dan meningkatkan wawasan keilmuan Islam khususnya pada bulan Ramadhan ujar Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah(PDPM) Lamongan, Sutono, SE

Adapun tema-tema Kajian Ramadhan telah disusun sebagai berikut, kajian perdana akan diselenggarakan pada hari Rabu (15/6) bertempat di Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Kebalankulon Kecamatan Sekaran. Mengangkat tema  Strategi Da’wah Kaum Muda yang akan disajikan Hadi Sucipto,   Sekretaris Akademi DAI Wilayah Jawa Timur.

Kemudian Kajian selanjutnya akan digelar pada hari Ahad (19/6) bertempat di Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Dadapan Kecamatan Solokuro. Mengusung tema Membangun Semangat Da’wah Pemuda Muhammadiyah yang akan dibawahkan Dikky Sadiqumullah, Sekretaris Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Timur.

Selanjutnya Kajian akan diagendakan pada hari Ahad (26/6) bertempat di Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Pelabuhanrejo Kecamatan Mantup. Kajian yang akan  bertemakan Konsep Da’wah Berkemajuan yang akan diisi oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan.

“Penyelenggaraan Kajian ini merupakan agenda  sebagai sarana silaturahim dan konsolidasi organisasi” jelas Sutono dengan berharapan kajian  tersebut tidak hanya ada di bulan Ramadhan saja, setelah Ramadhan dilanjutkan dengan  kajian- kajian keislaman dan keilmuan.

Kegiatan  kajian Ramadhan tersebut mengambil tema  utama Menggairahkan Da’wah Kaum Muda. Selain itu peserta Kajian Ramadhan akan di hadiri jajaran PDPM Lamongan, PCPM dan PRPM secabang yang ditempati dan warga Muhammadiyah Ranting setempat.(Rusli)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Wajibkan Pegawai Dzuhur Berjama’ah

Next Post

PUASA, TERAPI DIRI PALING EFEKTIF

Read next
0
Share