Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Bupati Fadeli ; Terimah Kasih AUM Sangat Membantu Kami

bupati-fadeli

bupati-fadeliMuhammadiyahLamongan.com – Muhammadiyah itu sangat luar biasa di bidang pendidikan dan kesehatan mampu menjadi sebuah contoh dan membatu visi misi kami di Pemerintahan.

Demikian disampaikan Fadeli, SH, selaku Bupati Lamongan saat sambutan Milad Muhammadiyah ke-107 H dan Pelantikan Bersama Pimpinan Cabang Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah Sugio dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah se-Sugio di SMA Muhammadiyah 10 Sugio, Lamongan , Sabtu (26/11) siang.

Fadeli mengatakan terimah kasih kepada AUM (Amal Usaha Muhammadiyah) baik dibidang pendidikan dan kesehatan yang ada ditingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten yang telah membantu kami sejalan dengan program yang ada di Pemerintahan Kabupaten Lamongan.

Menteri Pendidikan sekarang adalah kader Muhammadiyah yang mencanangkan program Full Day Scholl ” saya ingin Full Day School sukses di lamongan khususnya di sekolah-sekolahan negeri, kalau sekolah swasta aktifitasnya sehari itu sudah biasa”, ungkap Fadeli.

Pendidikan non formal antara jam 1 siang sampai jam 4 sore itu penting karena anak itu punya kelebihan masing-masing misal anak yang pandai matematika beda dengan anak yang pandai bernyanyi dan anak itu harus diarahkan sesuai kemampuanya, terang Fadeli.

Fadeli berharap, saya ingin jatah program Full Day Scholl itu masuk banyak di Lamongan. Saya akan gandengkan dengan kebijakan 1821 ( baca: waktu jam 18:00 sampai 21:00 matikan TV dan HP digunakan anak untuk belajar).

Bersamaan dengan itu Fadeli, juga menjadi salah satu peletak batu pertama Gedung Serba Guna dan peresmian Ruang VIP Rawat Inap Muhammadiyah Sugio bersama Pimpinan Pusat, Wilayah dan Daerah Muhammadiyah.

Kegiatan Milad dan Pelantikan bersama ini juga dihadari oleh Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah dan Muspika Sugio serta ratusan warga Muhammadiyah setempat. (Rusli)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Rekrutmen Karyawan RS Muhammadiyah Lamongan Junjung Tinggi Kejujuran

Next Post

Semangat Jihad Digital, LIK PDM Lamongan Rela Berangkat Lebih Awal

Read next
0
Share