Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Rekrutmen Karyawan RS Muhammadiyah Lamongan Junjung Tinggi Kejujuran

seleksi-rs-muhammadiyah-lamongan

seleksi-rs-muhammadiyah-lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Calon karyawan RS Muhammadiyah Lamongan yang telah lolos administrasi mengikuti seleksi lanjutan hari ini, sabtu (26/11). Pelaksanaan rekrutmen mulai pagi sampai jam 13.00 WIB di aula RSML. Sebanyak 275 orang yang lolos administrasi, harus melakukan test tahap 2 yang meliputi materi al islam,  kemuhammadiyahan dan profesi.

Ketua tim rekruetmen, Drs. Taufiq Yudiantoro, mengatakan bahwa para pendaftar akan menempati posisi di bidang rekam medik, asisten apoteker, ahli gizi, analisis, apoteker, gizi, perawat gigi, teknik sipil, terampil wicara dan customer service.

Dalam kesempatan meeting sebelum test dimulai, wakil ketua PDM, Drs. Mustofa Nur, menyampaikan bahwa test ini akan menguji kemampuan dan mendengar langsung komitmen para calon karyawan, karena karyawan merupakan ujung tombak.

Untuk menunjukkan profesionalitas dan kapabilitas, tim rekruetmen melibatkan unsur PD Muhammadiyah dan majelis.

Salah satu anggota tim seleksi, Mohamad Suud, yang juga sekretaris majelis tabligh mengatakan bahwa seleksi ini berlangsung fair, tidak ada unsur titipan, apalagi suap. (M. Suud)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Dr. Biyanto M.Ag : Dakwah Muhammadiyah itu Harus Santun Bukan Dakwah Menebar Ancaman

Next Post

Bupati Fadeli ; Terimah Kasih AUM Sangat Membantu Kami

Read next
0
Share